Profil Go Yoon Jung, Aktris Cantik yang Kabarnya Gantikan Jung So Min Jadi Pemeran Utama 'Alchemy of Souls'

Profil Go Yoon Jung, Aktris Cantik yang Kabarnya Gantikan Jung So Min Jadi Pemeran Utama 'Alchemy of Souls'

Profil Go Yoon Jung, artis cantik yang dikabarkan menggantikan Jung So Min dalam drama 'Alchemy of Souls'-@goyounjung-Instagram

NAMA Go Yoon Jung menjadi pencarian populer usai dikabarkan menjadi pengganti Jung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls season 2.

Terbilang artis pendatang baru, wajah cantik Go Yoon Jung sukses menyita perhatian publik.

Mengawali karier di bidang modeling dan kini jadi perbincangan, siapa yang penasaran dengan sosoknya? Langsung saja nih, kita simak profil Go Yoon Jung, yang menghebohkan penggemar usai diisukan gantikan Jung So Min jadi pemeran utama drama Korea Alchemy of Souls. Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Go Yoon Jung merupakan seorang model sekaligus aktris asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi MAA Entertainment. Wanita cantik satu ini lahir di Seoul, pada 22 April 1996. 

Mengenai latar belakang pendidikan, diketahui Go Yoon Jung merupakan lulusan Sekolah Menengah Yanghwa.

Ia lalu melanjutkan pendidikannya di Seoul Fine Arts High School dan lulus dari Departemen Seni Rupa. Setelah itu, wanita dengan tinggi 161 cm ini  melanjutkan kuliahnya di Seoul Women's University dan belajar Seni Kontemporer.

Setelah lulus, ia memulai profesi di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Selama berkecimpung di dunia modeling, ia telah membintangi berbagai iklan dengan produk merek ternama seperti Nike, Giorgio Armani, Ritz Crackers hingga KT.

Di tengah kesibukannya, wanita berzodiak Taurus ini memiliki ketertarikan terhadap akting. Hal tersebut lantas membuatnya terjun ke dunia seni peran. 

BACA JUGA:Astagfirullah! Pria Ini Mengaku Dewa Matahari dan Larang Warga Salat

Go Yoon Jung berhasil mengawali debutnya sebagai seorang aktris dalam drama Korea 'He is Psychometric' pada tahun 2019. 

Sejak itulah sosok dirinya mulai dikenal publik. Tak butuh waktu lama, Go Yoon Jung kembali mendapat tawaran dalam drama Korea populer 'Sweet Home' di tahun 2020.

Penampilannya di 'Sweet Home' sukses membuat namanya semakin melambung. Ia bahkan juga kebanjiran job sebagai bintang ikaln dan brand ambassador.

Kariernya di dunia hiburan pun semakin bersinar, dengan banyaknya proyek drama Korea yang dibintanginya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: