Profil Go Yoon Jung, Aktris Cantik yang Kabarnya Gantikan Jung So Min Jadi Pemeran Utama 'Alchemy of Souls'

Profil Go Yoon Jung, Aktris Cantik yang Kabarnya Gantikan Jung So Min Jadi Pemeran Utama 'Alchemy of Souls'

Profil Go Yoon Jung, artis cantik yang dikabarkan menggantikan Jung So Min dalam drama 'Alchemy of Souls'-@goyounjung-Instagram

Di tahun 2021, perempuan berambut panjang ini juga sukses mencuri perhatian melalui perannya sebagai mahasiswi hukum dalam drama Korea 'Law School'. Dalam drama tersebut, dirinya berkesempatan beradu akting dengan sejumlah nama populer lainnya, seperti Kim Bum dan Ryu Hye Young.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Selain drama Korea, Go Yoon Jung juga pernah terlibat sebagai cameo dalam film berjudul 'Hunt'.

Heboh Gantikan Jung So Min

Kini, namanya tengah jadi perbincangan setelah dikabarkan menggeser posisi Jung So Min sebagai pemeran utama dalam drama 'Alchemy of Souls'. Diketahui, dalam drama roman fantasi itu, Go Yoon Jung berperan sebagai Nak Soo, seorang pembunuh bayaran yang jiwanya terperangkap pada tubuh lemah Mu Deok (Jung So Min). 

Kabarnya, di musim kedua drama 'Alchemy of Souls', Go Yoon Jung akan tampil sebagai pemeran utama.  

BACA JUGA:Brigadir J Dilaporkan Terkait Percobaan Pembunuhan dan Kekerasan Terhadap Perempuan, Ini Kata Kapolri

Kendati kabar tersebut telah menghebohkan penggemar, sampai saat ini, baik pihak agensi ataupun produksi tidak memberi jawaban pasti terkait kebenaran isu tersebut. Hal itu lantaran demi menghindari spoiler, mengingat musim pertama 'Alchemy of Souls' masih tayang sampai saat ini. 

Itu dia profil dari Go Yoon Jung yang baru saja kamu simak. Jika ingin melihat aksinya, kamu dapat mengikuti kisah drama Korea 'Alchemy of Souls' yang tayang di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: