First Impresion Hyundai Stargazer: Kabin Nyaman Didukung dengan Mesin Responsif di Segala Kondisi

First Impresion Hyundai Stargazer: Kabin Nyaman Didukung dengan Mesin Responsif di Segala Kondisi

Hyundai Stargazer merupakan lini terbaru Hyundai di kelas MPV yang terdiri dari 6 varian dan diproduksi langsung di pabrik Hyundai di Indonesia.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Disway.id berkesempatan untuk melakukan first impresioan terhadap line up terbaru dari Hyundai yaitu Hyundai Stargazer.

Berlokasi di pabrik PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  di Proving Ground Test Track Area, Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Jumat 22 Juli 2022, Disway.id merasaka pengalaman langsung dengan Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer merupakan lini terbaru Hyundai di kelas MPV yang terdiri dari 6 varian dan diproduksi langsung di pabrik Hyundai di Indonesia. 

“Setelah Creta, Ioniq5, dan Santa FE yang resmi diproduksi di pabrik Hyundai Motor, kami akan melanjutkan komitmen Hyundai sebagai customer-centric brand melalui Hyundai Stargazer,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Sudah Ada 1 Tersangka pada Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Siapa Tuh?

BACA JUGA:Penuh Misteri, Ada Orang yang Tiba-tiba Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J: Inisial yang Pertama...

“Produk terbaru ini menjadi jawaban dari gaya hidup masyarakat yang aktif dan dinamis serta telah didesain untuk menyesuaikan karakteristik serta kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” tambahnya. 

Kegiatan ini dimulai dengan melewati trek yang terdiri dari jalanan lurus, jalanan berbelok, hingga tanjakan dan turunan. 

Stargazer telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga peserta tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin. 

BACA JUGA:Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E Diperagakan, Ini Reaksi Polisi

BACA JUGA:Ukraina Ungkap Rusia Sebar Berita Palsu, Bantah Serangan Terhadap Himars

Peserta juga dapat mencoba sendiri 4 (empat) mode berkendara yang tersedia di Stargazer mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. 

Pada trek jalanan lurus dan peserta dapat mencoba responsivitas dan performa dari mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143.8 Nm/4,500rpm. 

Akselerasi juga diuji dalam trek tersebut, dengan sistem transmisi IVT, mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan irit bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: