Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E Diperagakan, Ini Reaksi Polisi

Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E Diperagakan, Ini Reaksi Polisi

Polda Metro Jaya menggelar Pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro, Jumat 22 Juli 2022 malam-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Peristiwa baku tembak Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) dengan Bharada E diperagakan kepolisian Polda Metro Jaya, Jumat 22 Juli 2022 malam.

Pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E tersebut dilakukan secara tertutup di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Jakarta.

Nampak pintu masuk gedung BPMJ dijaga super ketat oleh Polisi dan awak media juga dilarang mendekat.

BACA JUGA:Ukraina Ungkap Rusia Sebar Berita Palsu, Bantah Serangan Terhadap Himars

Sehingga awak media yang berada di lokasi sulit untuk melihat secara langsung proses pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E tersebut.

Pra rekonstruksi peristiwa berdarah polisi tembak polisi tersebut dilakukan di lantai dasar. Nampak pula ada mobil inafis di lokasi.

Berdasar pantauan, terlihat beberapa adegan pra rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E.

Salah satunya adegan penembakan yang terjadi kedua ajudan tersebut tergambar di satu lokasi, yakni di tangga rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Isu Bharada E Mengaku Disuruh Seseorang untuk Tembak Mati Brigadir J Mencuat, Benarkah? Faktanya...

Dari luar BPMJ nampak seseorang memeragakan sedang menembak dari atas tangga sambil memegang pistol.

Diduga orang itu memerankan Bharada E. Sebab, Polri menyebut saat kejadian Bharada E menembak dari atas. Lalu Brigadir J persis berada di bawah tangga.

Usai melakukan pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E, pihak Polda Metro Jaya masih bungkam, tak ada keterangan apapun yang disampaikan ke media.

Sebagai informasi, aksi penembakan terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:Hyundai Kedapatan Pekerjakan Pegawai di Bawah Umur di Pabrik Alabama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: