Sampai Meludah, Video Tiktok @Elshanita Warga Kendari Diduga Lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran: Santai

Sampai Meludah, Video Tiktok @Elshanita Warga Kendari Diduga Lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran: Santai

Pemilik akun TikTok @Elshanita penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang berhasil diamankan polisi pada Sabtu 23 Juli 2022-Tangkapan Layar/TikTok/@@Elshanita -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral, sebuah video pendek di aplikasi Tiktok dengan akun @elshanita628 diduga telah menghina dan melecehkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan kata-kata tak patut untuk disampaikan. 

Parahnya dalam video tersebut, akun @elshanita628 menyemburkan ludah. “Pak Jokowi sudah klepek-klepek sama aku,” ucapnya. 

Tidak hanya satu video tapi ada beberapa vidio yang merendahkan Ibu Iriana. Dialek yang digunakan, khas bahasa daerah setempat. Bukti video tersebut juga diunggah pula oleh Gibran Rakabumingputra Raka putra sulung Presiden Jokowi dan Iriana. 

BACA JUGA:RKUHP Baru: Menghina Presiden Penjara 5 Tahun

Berikut ini kutipan kata-kata yang ada di dalam video tersebut.  

“Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku. Twih. Muka tua. Liat Elshanita cantik sekali kan, Kau sudah tua, iriana pipik busuk yang sudah mati bulang, makanya presiden suka sama saya,” demikian wanita dalam video di akun TikTok @elsanita628. 

Belum diketahui siapa nama lengkap wanita tersebut. Tapi dia menyebut akun tiktok itu merupakan real akun milik Elshanita. 

Secara jelas dia pun mengaku warga Kendari, yang berdinas di Kabupaten Muna, Kecamatan Lasalepa, Provinsi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Hina Presiden Jokowi, Anggota Khilafatul Muslimin Ditangkap Polisi 

Di beberapa video pendek yang diunggah, terlihat Elshanita menggunakan pakain putih-putih yang identik sebagai pegawai kesehatan. 

Beberapa video yang menyebut Ibu Iriana Jokowi itu pun bernada ejekan. Parahnya Elshanita menyebut Presiden Jokowi sudah klepek-klepek dengannya. 

“Cinta ditolak dukun bertindak,” sebutnya dalam vidio terpisah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: