Lacak Kedekatan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo Lewat HP, P3S: Bisa Jadi Petunjuk...

Lacak Kedekatan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo Lewat HP, P3S: Bisa Jadi Petunjuk...

Kekayaan Ferdy Sambo Dicurigai KPK, Segara Usut Sumber Kekayaan Sambo? JAKARTA, DISWAY. ID – Saat memberikan kesaksiannya di persidangan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo mengakui jika uang yang ada di rekening Yoshua dan Ricky Rizal adalah uan-ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Isu hubungan kedekatan antara Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati menjadi sorotan publik dalam kasus yang disebut 'polisi tembak polisi' di rumah singgah Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo. 

Di antara yang dapat mengungkap isu kedekatan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo yaitu alat komunikasi yang digunakan pihak-pihak bersangkutan, seperti Handphone (HP).

Nantinya, isu kedekatan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo bakal terbongkar jelas ke publik bila Polisi mengungkap rekam jejak isi ponsel keduanya.

BACA JUGA:Ramai Lagi Soal Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo, Rosti Nangis Bongkar Kebiasaan Putri Candrawathi

Dengan terbongkarnya rekap jejak HP, polisi dapat menjawab mencuatnya isu kedekatan Brigadir J dan istri Ferdy Sambo dalam kasus 'polisi tembak polisi' ini.

Sayangnya, dari 3 HP yang dimiliki Brigadir J baru satu yang berhasil ditemukan oleh Polisi hingga berimbas pemeriksaan kasus tersebut belum bisa maksimal.

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie, meyakini kepolisian sedang menelusuri semua bukti-bukti yang ditemukan dalam kasus 'polisi tembak polisi'.

Penelusuran bukti-bukti ini diharapkan bisa menjawab adanya isu hubungan kedekatan antara Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo, Putri Cadrawathi.

“Polisi pasti cermat melakuan langkah-langkah menelusuri semua bukti. Jadi, tidak hanya persoalan CCTV, isi ponsel sebagai alat komunikasi antara atasan dan bawahan bisa jadi petunjuk,” kata Jerry Massie, Minggu 24 Juli 2022.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo Awalnya Disebut Sebatas Sopir, Samuel Hutabarat Ungap Fakta Ini

Diketahui, polisi menyebut peristiwa 'polisi tembak polisi' bermula Brigadir J masuk ke kamar Putri Chandrawati yang berstatus istri Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Kemudian, istri Ferdy Sambo teriak dan didengar Bharada E yang tengah berada di lantai 2. 

Dikarenakan Brigadir J panik terjadilah baku tembak dengan Bharada E hingga menyebabkan tewasnya Brigadir J.

Seperti dilansir dalam pemberitaan sebelumnya, Jerry Massie menekankan pentingnya mengedepankan AHC investigation dalam mengungkap kasus 'polisi tembak polisi' ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: