Polisi Sebut Brigadir J Sopir Putri Candrawathi, Vera Simanjuntak: Dia Ajudan Kadiv Propam

Polisi Sebut Brigadir J Sopir Putri Candrawathi, Vera Simanjuntak: Dia Ajudan Kadiv Propam

Vera Simanjuntak dan Brigadir Yosua Hutabarat (semasa hidup)-facebook-

JAMBI, DISWAY.ID-Kekasih atau pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak diperiksa di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022. 

Pada kesempatan itu, usai diperiksa selama 6 jam, Vera Simajuntak yang didampingi Kuasa Hukumnya Ramos Simanjuntak dan Ferdi menjelaskan bahwa Brigadir J adalah ajudan Kadiv Propam dalam hal ini Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Hubungan Brigadir J dengan istri Kadiv Propam Polri Nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diungkapkan pasca peristiwa baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022 lalu. 

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

Setelah diungkap ke publik, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan ungkap hubungan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo yaitu Brigadir J merupakan sopir dari Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Vera Simanjuntak Tahunya Brigadir J Ajudan Ferdy Sambo Bukan Sopir Putri Candrawati

“Brigadir J itu sopir jadi melakukan tugas mengamankan tapi dia sopir,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan saat itu.

Brigadir J merupakan salah satu anggota kepolisian di Divisi Propam Polri dengan tugasnya melakukan pengamanan dan pengawal terhadap Kadiv Propam.

Vera Simanjuntak Usai Diperiksa di Mapolda Jambi

Didampingi Kuasa Hukumnya Ramos Hutabarat, Vera mengatakan bahwa penyidik mendalami hubungan serta komunikasi antara Vera dan Brigadir J semasa hidup, utamanya di saat-saat terakhir sebelum meninggal dunia. 

Kepada wartawan Vera menceritakan bahwa sosok Brigadir J sangat penyayang dan sopan. 

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," kata Vera Simanjuntak.

Vera Simanjuntak juga mengatakan bahwa kepada dirinya Brigadir J mengaku bertugas sebagai ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

"Ya dia (mendiang Brigadir J) cerita sebagai ajudan Kadiv propam, " kata Vera Simanjuntak.

Sumber: