Penampakan Bharada E di Kantor Komnas HAM, Akankah Kuak Fakta Baru ?

Penampakan Bharada E di Kantor Komnas HAM, Akankah Kuak Fakta Baru ?

Ahmad Taufan Damanik mengatakan bahwa Bharada E menjelaskan bahwa dia juga melakukan penembakan dari jarak kurang lebih 2 meter saat Brigadir J tersungkur.- Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.IDBharada E akhirnya hadir di Komnas HAM untuk melakukan pemeriksaan atas peristiwa Polisi tembak Polisi di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Bharada E merupakan salah satu ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo  telah tiba di Kantor Komnas HAM untuk memenuhi undangan pada Selasa, 26 Juli 2022, siang.

Menurut pantauan Disway.id, Bharada E yang memiliki nama asli Richard Eliezer ini tiba di Komnas HAM pada pukul 13.25 WIB.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Bharada E turun dari mobil dan langsung di kawal oleh tim Mabes Polri.

BACA JUGA:Haji Faisal Jawab Nyinyiran Netizen ke Fuji: Alhamdulillah, Anak Saya Bisa...

BACA JUGA:Jasad Brigadir J Setelah Aksi Penembakan Diposting Roslin Emika, ‘Tak Didampingi Keluarga Autopsi Pertama’

Dengan pengawalan yang ketat, pria beransel hitam itu pun langsung menuju lantai atas untuk dilakukan penyelidikan terkait kasus baku tembak yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

Bharada E yang saat ini masih berstatus saksi akan dimintai keterangan tentang penyebab kematian rekannya, Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Dengan hadirnya Bharada E ini, manambahkan jumlah ajudan yang hadir di Komnas HAM jadi 6 orang dan tersisa satu ajudan lagi yang akan dimintai keterangan oleh Komnas HAM.

BACA JUGA:Mardani Maming Jadi Buronan KPK, Begini Sikap PDIP

Sebelumnya pada pukul 09.51 WIB, 5 ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo  hadir untuk dilakukan penyelidikan kasus yang tengah hangat diperbincangkan itu.

Kedatangan para ajudan tersebut untuk melengkapi rangkaian pemantauan dan penyelidikan peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat yang terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

"Ada 5 orang ajudan Ferdy Sambo yang sudah memenuhi panggilan Komnas HAM untuk  dimintai keterangan. Kami masih menunggu beberapa yang lainnya, sebisanya pada hari ini," ujar Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, Selasa 26 Juli 2022.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Dieng untuk Menenangkan Pikiran, Pemandangan Alamnya Menakjubkan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: