Ini Janji Putri Candrawathi ke Brigadir J yang Diungkit Rosti Simanjuntak

Ini Janji Putri Candrawathi ke Brigadir J yang Diungkit Rosti Simanjuntak

Kolase foto Brigadir J bersama Istri Putri Chandrawati Irjen Pol Ferdi Sambo.-Foto Dok. Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Selain itu, Komnas HAM menanyakan sekuens hubungan antar ajudan Ferdy Sambo dan karakter masing-masing ajudan.

Lebih lanjut, Komnas HAM mendalami hubungan seluruh ajudan dengan Brigadir J. Kemudian menanyakan hubungan masing-masing ajudan dengan Ferdy dan istri Ferdy, Putri Candrawathi.

"Karena keluarga (Brigadir J) bilang Pak Sambo dan Ibu Putri orang baik," ucap Choirul Anam.

Diinformasikan bahwa Komnas HAM telah usai melakukan pemeriksaan terhadap keenam Ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo termasuk Bharada E. 

BACA JUGA:Inilah Bharada E yang Pistolnya Disebut Tembak Mati Brigadir J, Tiba Terpisah dari 6 Ajudan Ferdy Sambo

Dari pantaun Disway.id, Bharada E yang baru hadir pukul 13.25 WIB, Selasa 26 Juli 2022, telah selesai dilakukan pemeriksaan oleh Komnas HAM pada pukul 18.22 WIB.

Usai dari pemeriksaan tersebut, Bharada E yang dikawal ketat oleh pihak kepolisian pun langsung disambut oleh para media dan langsung menuju mobil hitamnya yang sudah siap di depan Kantor Komnas HAM. 

Selain telah memeriksa keenam ADC Irjen Ferdy Sambo, pihak Komnas HAM juga sudah melakukan penyelidikan terhadap tim forensik Kepolisian Indonesia (Polri), yang sempat mengotopsi jenazah Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat pada Senin, 25 Juli 2022.

Kemudian, pihak Polri juga telah menaikkan status kasus baku tembak sesama polisi di rumah dinas Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Ferdy Sambo ke tahap penyidikan.

Ada dua laporan yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus itu, yakni terkait pelecehan dan pengancaman terhadap istri Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Perlunya Kepemimpinan Akal Sehat di PBNU

Hubungan Brigadir J dengan Putri Candrawathi

Sebelumnya tersebar kabar bahwa mendiang Brigadir J semasa hidupnya pernah dibelikan barang-barang tertentu oleh keluarga Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dan istri diketahui beberapa kali membelikan sesuatu ke mendiang Brigadir J karena mereka sudah menganggapnya seperti anak sendiri.

Kesederhanaan Brigadir J membuat keluarga Ferdy Sambo merasa sayang kepada mendiang semasa hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: