25 Ucapan Tahun Baru Islam 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Jadi Caption di Sosial Media

25 Ucapan Tahun Baru Islam 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Jadi Caption di Sosial Media

Ucapan Tahun Baru Islam 2022 untuk caption sosial media-Pexels/ Anna Tarazevich-Pexels/ Anna Tarazevich

Selamat tahun baru Islam 1444 Hijriah

Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

5. Pada hari keberuntungan Muharram ini, semoga Allah memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan!

BACA JUGA:Duh Miris.. Hasil Autopsi Kekey, Anak 4 Tahun yang Tewas dalam Septik Tank, Ada Tanda Kekerasan...

BACA JUGA:Polisi Siber Ringkus Penyebar Hoax Mengandung SARA di Sosial Media

6. Waktu terus berjalan, ada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun, di perayaan tahun baru Hijriyah ini jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.

8. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka handphone dapat pesan baru, buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah.

9. Marhaban ya Muharram. Selamat Tahun Baru Islam 2022! Semoga kita semua mendapat kebahagiaan dan kabar baik, serta dipenuhi dengan semangat sukacita yang terus bersinar di dalam hati. 

10. Semoga hidupmu dipenuhi dengan sukacita yang indah dan tak terlukiskan. Aku berharap kamu dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Marhaban ya Muharram 1444 Hijriah!

BACA JUGA:Ini Pesan Terakhir Kopda Muslimin Sebelum Tewas Mendadak, Sosoknya jadi Buronan Tembak Istri Sendiri

BACA JUGA:Rekam Jejak Kopda M sebelum Tewas Bunuh Diri, Jadi Buronan hingga Bawa Kabur Uang Mertua!

11. Kedatangan tahun baru Hijriyah sudah di depan mata. Mari siapkan amalan terbaik untuk menyambutnya. Buanglah kebiasaan buruk yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya.

12. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah! Semoga kamu selalu dikelilingi dengan lebih banyak kegembiraan dan lebih sedikit kesedihan.

13. Semoga Allah menghujani kita semua dengan karunia cinta, keberanian, kebijaksanaan, kebahagiaan, kesehatan, kesabaran, dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Islam, wahai sahabat-sahabat Muslimku!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: