Tok! Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai

Tok! Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi cerai.-Instagram/ @anggawijaya88-Instagram/ @anggawijaya88

Dalam berkas yang terdaftar, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik.

Curhatan Angga Wijaya 

Dalam sebuah Video youtube Denny Darko, Angga Wijaya sempat mengungkapkan perasaan tertekan jadi suami Dewi Perssik. Angga mengaku selalu disalahkan Dewi Perssik.

"Segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikit pun sepertinya," kata Angga Wijaya, dikutip pada Rabu 29 Juni 2022. 

Pria berdarah Sunda itu lantas membeberkan sejumlah pekerjaan yang dilakukan selama bersama Dewi Perssik, mulai urusan job untuk sang istri hingga pekerjaan di rumah. 

Menurut Angga, dirinya makin sedih tatkala Depe-sapaan Dewi Perssik, kerap marah dan membandingkannya dengan orang lain.  

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Ibu Siap Kembali Menghantui Bioskop

BACA JUGA:KPU: Baru 9 Partai Politik Mendaftar di Hari Pertama Tahapan Calon Peserta Pemilu 2024

"Seolah-olah aku tak bisa apa-apa, beda sama dia, beda sama ini. Dia enggak begini tetapi dia rajin, dia pintar," beber Angga. 

Meski demikian, dia mengaku bahagia saat sang istri memperhatikannya.

"Kadang Neng (Depe) suka mengajak makan, kadang tanya aku baik-baik saja walaupun tidak sering, tetapi aku senang," ujarnya. 

Namun hingga kini keduanya resmi bercerai, tidak ada alasan pasti yang diungkap secara gamblang dari pasangan ini terkait penyebab retaknya rumah tangga mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: