Dewi Perssik Putuskan Bekukan Sel Telur, 'Biar Siap Dibuahi'

Dewi Perssik Putuskan Bekukan Sel Telur, 'Biar Siap Dibuahi'

Dewi Perssik Putuskan Bekukan Sel Telur, 'Biar Siap Dibuahi'-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dewi Perssik memutuskan untuk membekukan sel telur. Hal tersebut dilakukan usai pedangdut goyang gergaji itu dilamar oleh sang kekasih yang juga berprofesi sebagai pilot yakni Muhammad Rully.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu melakukan pembekuan sel telur atau freeze egg di Brawijaya Antasari. 

BACA JUGA:Usai Dilamar Muhammad Rully, Dewi Perssik Putuskan Bekukan Sel Telur

Kabar tersebut diungkap oleh Dewi Perssik lewat video yang diunggah di akun media sosialnya.

Pada keterangan unggahan, Dewi Perssik menjelaskan alasan mengapa memutuskan untuk membekukan sel telurnya. Sebab, Dewi Perssik ingin mempersiapkan sel telur yang sehat agar siap dibuahi di waktu yang dikehendaki.

"Ngomong-ngomong banyak yang bilang, ngapain (bekukan sel telur) kan belum punya suami, atau memang sudah bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur enggak harus punya suami gaes,” tulis Dewi Perssik, pada Selasa, 12 Maret 2024.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Indah Sari: Laporan Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Sudah Diterima Polisi

“Nonton perjalanan aku untuk melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari,” tambah Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menghimbau kepada masyarakat kalau tindakan pembekuan sel telur ini berguna ketika ingin memiliki buah hati di usia yang sudah tua.

"Jika kalian sudah siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dengan program baby di usia yang sudah tidak muda lagi,”  tuturnya.

BACA JUGA:Indah Sari Laporkan Dewi Perssik ke Polisi: Saya Ingin Tegakkan Kebenaran

Selain Dewi Perssik, beberapa artis lain juga melakukan pembekuan sel telur, sebut saja aktris cantik Luna Maya. Hal jtu dilakukan oleh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sejak 2022 silam.

(Hasyim Ashari)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: