Piala AFF U16 2022: Pujian untuk Bima Sakti dan Bonus untuk Garuda Asia

Piala AFF U16 2022: Pujian untuk Bima Sakti dan Bonus untuk Garuda Asia

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memuji pelatih tim nasional U-16 Bima Sakti yang berhasil membawa skuadnya lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022. -PSSI -disway.id

BACA JUGA:AFF U-16 2022: Timnas Indonesia Gasak Singapura 9-0, Garuda Asia Pimpin Klasemen Group A

“Dua gol kita itu berkelas, dihasilkan dari kerja sama yang baik. Kalau penalti Vietnam, saya merasa itu tak perlu terjadi. Oleh karena itu, pelatih tetap harus melakukan evaluasi,” kata Iriawan.

Indonesia menjadi tim pertama yang memastikan diri ke semifinal turnamen ini untuk menghadapi tim juara Grup C di Stadion Maguwoharjo, pukul 20.00 WIB.

Di Grup C, tiga tim berpeluang ke empat besar yakni Malaysia, Myanmar dan Kamboja.

Iriawan menegaskan timnas U-16 akan siap menghadapi siapa saja dalam empat besar itu. “Kami siap. Doakan saja,” kata dia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Agendakan 2 Laga Hadapi Curacao, Yunus Nusi: Mereka Terkendala Vaksinasi Covid-19

Senada dengan Iriawan, pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti juga menyatakan skuadnya tak akan memilih-milih lawan dalam semifinal. “Siapa saja lawannya, kami akan tetap berjuang,” tandas Bima.

Indonesia menjadi tim pertama yang memastikan diri ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Sepanjang fase grup, Indonesia selalu menang dari tiga laga, membuat 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Pada babak empat besar tersebut, Garuda Asia akan menghadapi tim juara Grup C di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. Di Grup C, ada tiga tim yang masih berpeluang ke semifinal yakni Malaysia, Myanmar dan Kamboja.

BACA JUGA:AFF U-16 2022: Timnas Ungul 2-0 Atas Filipina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com