Curahan Hati Risty Tagor yang Hidup Tanpa Didampingi Suami: Semua Baik-baik Aja..

Curahan Hati Risty Tagor yang Hidup Tanpa Didampingi Suami: Semua Baik-baik Aja..

Risty Tagor Tetap Bisa Urus Anak Meski Tanpa Suami-Risty Tagor-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain sinetron Risty Tagor menyebut dirinya masih bisa merawat ketiga anaknya meski tanpa kehadiran seorang suami disisinya.

Awalnya Risty mengaku memang berat menjalaninya, tetapi kini dirinya sudah mulai terbiasa hidup sebagai orang tua tunggal alias single parents.

Bahkan Risty Tagor mengungkapkan bahwa anak-anaknya juga sudah menerima sebaik mungkin kondisi yang sedang dijalani oleh ibunya saat ini.

BACA JUGA:Gegara Insiden, Rifat Sungkar Lepas Gelar Juara Kejurnas Rally di Danau Toba, Ada Hal Lain yang Lebih Penting!

BACA JUGA:Suzuki S Presso dan New Age Baleno Bakalan Meluncur di GIIAS 2022

Wanita bernama lenglap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap mengaku hidupnya saat ini berjalan baik dan normal seperti biasanya.

"Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa, aja normal-normal aja," kata Risty Tagor saat ditemui wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Eks istri Stuart Collin itu menyebut anak-anaknya pun sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran seorang ayah di dalam hidupnya.

Selain itu, Risty Tagor juga tak menyangkal saat ini hubungannya engan ketiga mantan suaminya kini masih terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Komnas HAM Peringatkan Putri Candrawathi yang Kabarnya Masih Trauma: Kalau Ternyata Tidak...

BACA JUGA:Profil Krishna Murti, Polisi yang Soroti Praktik Pengobatan Gus Samsudin, Punya Karier Mentereng

"Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih," tutur Risty.

Meski sempat meras akesulitan tanpa kehadiran seorang suami, tetapi karena dukungan yang diberikan anak-anakny amembuat Risty menjadi bisa hidup berjuang lagi.

"Mungkin awalnya berat tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka jadi kekuatannya dari mereka sih," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: