Nada Presiden Jokowi Mulai Naik: Polri Jangan ‘Main-main’ Segera Tuntaskan Kasus Kematian Brigadir J

Nada Presiden Jokowi Mulai Naik: Polri Jangan ‘Main-main’ Segera Tuntaskan Kasus Kematian Brigadir J

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 9 Agustus 2022. -Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev-disway.id

KUBU RAYA, DISWAY.ID – Kali ini nada penegasan Presiden Jokowi sedikit meninggi, ketika wartawan menanyakan kasus kematian Brigadir J yang telah memasuki 30 hari penyidikan. 

Ini merupakan penegasan Presiden keempat kalinya setelah mendengar, melihat dan mencermati dari fenomena peristiwa pembunuhan Brigadi J yang belum tuntas siapa dalang sesungguhnya.

Meski dari progres penyidikan Bareskrim Polri, sudah ada 3 tersangka yakni Bharada E, Brigadir RR dan K orang dekat Irjen Pol Ferdy Sambo. 

“Saya sudah bilang berulang kali, tuntaskan. Usut sampai selesai kasus ini,” tandas Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki, Selasa 9 Agustus 2022.

BACA JUGA:Mumpung Sambo Lagi di Mako Brimob, LPSK Sambangi Putri Chandrawati di Duren Tiga, Bakal Rame Lagi 

Polri sambung Presiden Jokowi tengah disorot oleh publik. Jangan sampai citra Polri rusak lantaran kasus ini coba ditutupi lantaran ada orang yang merasa kuat sehingga seenaknya mengangkangi hukum yang berlaku di republik ini. 

“Jangan sampai citra Polri rusak dengan adanya kasus ini, saya minta diselesaikan secepatnya. Usut sampai tuntas,” tandas Jokowi. 

Untuk diketahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja. 

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Ada Putri dalam Code of Silence

BACA JUGA:Ada Peran FA Orang Dekat Kapolri yang Diduga Ikut Merekayasa Kronologi Fiktif Polisi Tembak Polisi?

BACA JUGA:Terjebak di Ponsel Yosua

Setibanya di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Presiden akan melanjutkan perjalanan dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Mempawah. Presiden diagendakan untuk meresmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, Kabupaten Mempawah.

Sumber: