Beli Xpander Bekas Dapat Mini Cooper 1.5 Turbo, Ini Dia Pemenang OLX Autos Doubleversary

Beli Xpander Bekas Dapat Mini Cooper 1.5 Turbo, Ini Dia Pemenang OLX Autos Doubleversary

Bhinawan dari Surabaya yang pada hari ini, 9 Agustus 2022 langsung dilakukan penyerahan unit hadiah secara seremonial.-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- OLX Autos Indonesia telah mengumumkan pemenang program "OLX Autos Doubleversary” yang dipersembahkan untuk konsumen Indonesia dalam merayakan 2 kehadirannya di Indonesia.

Program tersebut berlangsung sejak pada 7 Juli 2022 lalu dengan membagikan beragam promo dan hadiah menarik.

Salah satunya Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas yang merupakan hadiah utama dari program tersebut berhasil dimenangkan oleh salah satu konsumen mobil bekas di OLX Autos.

Konsumen yang beruntung tersebut adalah Bhinawan dari Surabaya yang pada hari ini, 9 Agustus 2022 langsung dilakukan penyerahan unit hadiah secara seremonial.

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Jok Kulit Asli dan Sintetis, Perhatikan Aroma dan Tekstur

BACA JUGA:Suzuki S Presso dan New Age Baleno Bakalan Meluncur di GIIAS 2022

"Senang sekali dan kaget ketika dihubungi pihak OLX Autos bahwa saya menjadi pemenangnya. Saya mengikuti program"OLX Autos Doubleversary” menjadi pembeli mobil Xpander bekas tahun 2018," ungkap Bhinawan kepada wartawan.

Sementara itu, Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia mengatakan, perjalanan OLX Autos di Indonesia tidak lah mudah. "Namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini."

"Untuk itulah, kami telah hadirkan program OLX Autos Doubleversary sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen OLX Autos," ujar Hendry.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil membawa pulang hadiah utama dari OLX Autos dan telah ikut serta dalam mendukung perjalanan kami di Indonesia,” jelas Hendry.

Selain itu, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerjasama dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022

Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik.

Yakni di OLX Autos Spot di Hall 9,OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5,dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: