Boothnya Hadir di GIIAS 2022, Brigjen Yusri Yunus: Bayar Pajak Kendaraan Listrik Bisa Lewat Aplikasi SIGNAL

Boothnya Hadir di GIIAS 2022, Brigjen Yusri Yunus: Bayar Pajak Kendaraan Listrik Bisa Lewat Aplikasi SIGNAL

Brigjen Pol Yusri Yunus, Dirregident Korlantas Polri.-NTMC-

“Sejalan dengan visi-misi dari Bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang mengedepankannya digitalisasi maka SIGNAL dapat menjadi salah satu program Korlantas Polri yang dapat membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor kendaraan listrik pun dapat melakukan pembayaran menggunakan SIGNAL dengan mudah cepat , kapanpun dan dimanapun” ujar Brigjen Pol Yusri Yunus, Dirregident Korlantas Polri.

Booth SIGNAL hadir pada acara GIIAS 2022 untuk mengedukasi para wajib pajak terutama para pecinta otomotif untuk taat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

BACA JUGA:10 Peristiwa Penting Hingga Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Proses pembayaran dapat dilakukan dengan sangat mudah, aman dan secara online hanya melalui smartphone tanpa harus datang ke samsat.

“Kepada para wajib pajak terlebih pencinta otomotif, acara GIIAS ini selain dengan tujuan menghadirkan inovasi-inovasi kendaraan listrik, kunjungi Booth SIGNAL juga untuk mendapatkan informasi-informasi terkini mengenai perpajakan kendaraan bermotor khususnya kendaraan listrik. Kami tunggu kehadiran kalian di Booth SIGNAL,” pungkas Yusri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: