WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Nih, Bisa Keluar Grup Secara 'Diam-diam'

WhatsApp Keluarkan Fitur Baru Nih, Bisa Keluar Grup Secara 'Diam-diam'

Cara keluar grup WhatsApp Diam-diam--

Fitur keluar dari grup secara diam-diam akan memungkinkan pengguna untuk dapat keluar dari grup secara pribadi tanpa harus memberi tahu semua orang.

BACA JUGA:Kuota 100 GB dari IM3 Sambut Kemerdekaan Indonesia, Banyak Bonusnya

BACA JUGA:Bakal Banyak Tersangka Baru Nih! Polisi yang Terlibat Merekayasa Kasus Brigadir J Terancam Pidana

Hanya admin yang akan diberi tahu bahwa seorang anggota telah meninggalkan grup dan fitur tersebut telah mulai diluncurkan untuk semua pengguna dan akan tersedia secara bertahap untuk semua penggunanya bulan ini.

Opsi baru WhatsApp untuk memungkinkan pengguna memutuskan siapa yang dapat melihatnya secara online juga akan tersedia untuk pengguna mulai bulan ini.

Kepala Produk WhatsApp Ami Vora mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, WhatsApp telah menambahkan lapisan perlindungan yang saling terkait untuk membantu menjaga percakapan pengguna tetap aman.

"Tidak ada layanan perpesanan global lain pada skala ini yang memberikan tingkat keamanan ini untuk pesan, media, pesan suara, panggilan video, dan cadangan obrolan penggunanya. Kami percaya WhatsApp adalah tempat paling aman untuk melakukan percakapan pribadi.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Lalap Hutan Prancis, Ribuan Penduduk Dievakuasi

BACA JUGA:30 Kendaraan Baru Akan meluncur di GIIAS 2022, Bisa Jajal Mobil Listrik di EV Test Track

"Dan untuk menyebarkan berita tentang fitur-fitur baru ini, kami juga memulai kampanye global, dimulai dengan Inggris dan India, untuk mendidik orang-orang tentang bagaimana kami bekerja untuk melindungi percakapan pribadi mereka di WhatsApp," kata Vora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: