Alami Insomnia, Wanita Ini memilih Terjun Bebas dari Lantai 12

Alami Insomnia, Wanita Ini memilih Terjun Bebas dari Lantai 12

Wanita penderita Insomnia memilih Terjun 12 Apartemen di kebon Jeruk/FoBebas dari Lantaito: Intan AR -Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita berinisial CA (36) ditemukan tak bernyawa usai terjun bebas dari lantai 12, apartemen yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi mengatakan bahwa wanita tersebut melakukan aksi bunuh diri karena diduga memiliki penyakit Insomnia yang membuat dirinya menjadi merasa strees. 

"Cewe, dia punya penyakit insomnia, kayaknya dia enggak bisa tidur tuh dia putus asa," ujar Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Jumat, 12 Agustus 2022.

BACA JUGA:Alasan Presiden Real Madrid Ogah Beli Lagi Ronaldo

Lebih lanjut, Slamet juga mengatakan bahwa sebelumnya CA sudah sempat mengkonsumsi obat, karena tidak kunjung membaik, ia pun merasa depresi dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. 

"Iya benar, TKPnya di sebuah apartemen depan Metro TV," jelasnya. 

"Dia kan punya penyakit yang mana mungkin karena penyakitnya itu dia putus asa," tambahnya. 

Slamet pun juga sudah memastikan bahwa wanita yang sudah menikah itu dipastikan sebelumnya tidak mempunyai masalah apapun dengan suaminya. 

"Dia tinggal sama suaminya. Pas kejadian, suaminya ada di tempat tapi lagi tidur," imbuhnya. 

BACA JUGA:Porsche Pamerkan Taycan Turbo di GIIAS 2022, Apa Keistimewaannya?

Diketahui, Slamet menjelaskan bahwa CA melakukan aksi bunuh diri pada pukul 03.00 WIB, dini hari. 

Setelah melakukan aksinya, CA pun tewas ditempat dengan kondisi yang sangat memperhatikan dan saat itu, pihak kepolisian pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo

"Luka saya engga bisa jelasin karena namanya jatuh dari lantai 12," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: