Dugaan Pelecehan Putri Candrawathi dari Duren Tiga 'Terbang' ke Magelang, Keluarga Brigadir J: Kami Bingung

Dugaan Pelecehan Putri Candrawathi dari Duren Tiga 'Terbang' ke Magelang, Keluarga Brigadir J: Kami Bingung

Brigadir Josua Hutabarat dan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi--

BACA JUGA:Bharada E Ganti Pengacara Lagi, Praktisi Hukum: Ngomong-ngomong Sudah Dewasa Belum?

Keluarga Brigadir J Merasa Bingung

Pernyataan ini akhirnya membuat polemik baru. Pasalnya dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi semula dilaporan di Polres Metro Jakarta Selatan karena tindakannya di rumah dinas Duran Tiga.

Namun, dengan pengakuan baru yang dinyatakan oleh Ferdy Sambo, tindakan dugaan yang melukai harkat dan martabat keluarganya terjadi di Magelang.

Hal ini yang membuat keluarga Brigadir J merasa kebingungan, kenapa dugaan pelecehan yang awalnya disebut di Duren Tiga kini terbang ke Magelang.

"Kami dari keluarga merasa bingung atas keterangan resmi yang dikeluarkan Mabes Polri yang mengatakan unsur sakit hati yang dimulai sejak dari Magelang hingga Sambo membunuh Yosua," kata Samuel Hutabarat, ayah daripada Brigadir J, Kamis 11 Agustsu 2022.

BACA JUGA:Polri Tidak Buka Motif Pembunuhan Brigadir J, Susi Pudjiastuti Berikan Tanda Tanya Besar?

"Saya minta kepada penyidik Mabes Polri untuk buka saja kasus ini secara transparan dan jangan ada yang ditutupin," lanjut Samuel Hutabarat dikutip Disway.id dari Jambi Independent

Jika melihat rekaman CCTV yang belakangan bocot ke publik, kondisi Brigadir J dari Magelang hingga Jakarta masih dalam keadaan sehat, bahkan disebut satu satu mobil dengan Putri Candrawathi.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Bharada E sebagaimana disampaikan oleh mantan kuasa hukumnya, Muhammad Burhanuddin, Putri Candrawathi sudah menangis sejak di Magelang.

"Dia tidak tahu sama sekali. Dari pengakuan Bharada E, kalau di TKP tidak ada pertengkaran sama sekali.

BACA JUGA:Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo Soal Motif Pembunuhan Brigadir J, Mengaku Khilaf!

Burhanuddin menduga, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bertengkar sejak di Magelang. Hanya saja Bharada E tak menyebut permasalahannya apa.

"Yang dia cerita itu, dari Magelang mungkin ada masalah antara Ibu dan Irjen Ferdy Sambo, begitu.

"Bharada E tidak menyebut masalahnya, cuma katanya Ibu Putri nangis-nangis dari Magelang itu. Menangis-nangis di rumah di Magelang situ," jelas Burhanuddin sebagaimana dikutip Disway.id dari tayangan Hotroom Metrotvnews dalam kanal YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: