35 Link Download Twibbon Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 dan Cara Mudah Mengunggahnya ke Sosial Media

35 Link Download Twibbon Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 dan Cara Mudah Mengunggahnya ke Sosial Media

Ilustrasi merayakan HUT RI ke-78-Rawpixel/ Freepik-Rawpixel/ Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyambut hari kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 pada 17 Agustus 2022, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, nih.

Mulai dari mengikuti lomba khas 17-an, menyaksikan film-film bertema perjuangan kemerdekaan Indonesia, sampai memasang twibbon HUT RI ke-77 di sosial media. 

Seperti diketahui, 17 Agustus menjadi momen penting dan sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, di mana pada hari itu tepatnya di tahun 1945, negeri tercinta akhirnya menyatakan kemerdekaannya. 

Hal tersebut ditandai dengan dibacakannya naskah teks proklamasi oleh presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Melalui sejarah panjang hingga menjadi bangsa yang merdeka, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI telah meluncurkan twibbon dan logo resmi HUT ke-77 RI. 

Sesuai surat edaran Menteri Sekretaris Negara nomor B- 737/M/S/TU.00.04/08/2022 tentang Pedoman Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, tema peringatan HUT ke-77 RI tahun ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. 

BACA JUGA:Putin Siap Kirim Alat Tempur Canggih ke Sekutunya, Indonesia Termasuk Gak?

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SMK Geruduk GIIAS 2022, Edukasi Inovasi Teknologi di Education Day

Nah, buat kamu yang ingin ikut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI atau HUT ke-77 RI, menunjukkan rasa nasionalis dan cinta tanah air, bisa juga ditunjukkan dengan mengunggah Twibbon HUT ke-77 RI. 

Nantinya, twibbon-twibbon ini dapat kamu gunakan untuk update status di sosial media ataupun dikirimkan langsung sebagai pesan.

Seru banget, kan?

Langsung saja nih, berikut 35 link Twibbon di antaranya yang bisa kamu pilih, lengkap dengan cara menggunakannya untuk fotomu. 

Check this out!

Twibbon HUT RI ke-77 17 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: