Terbongkar Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang, Adik Brigadir Yosua Jadi Saksi!

Terbongkar Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang, Adik Brigadir Yosua Jadi Saksi!

Komnas HAM mengungkapkan bahwa hanphone tersebut berisikan alur komunikasi sebelum terjadinya pembuhuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terbongkar bagaimana peristiwa yang diduga melibatkan Putri Candrawathi dan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, sampai sang adik bernama Reza mengetahuinya.

Peristiwa tersebut terjadi sebelum penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga pada 8 Juli 2022 lalu.

Disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, bahwa sang adik dikirimi chat oleh Putri Candrawathi ketika sang kakak tengah melakukan pekerjaan rumah tangga.

BACA JUGA:Bunker Sambo Rp 900 Miliar

Kata Kamaruddin, Putri Candrawathi mengirimkan adik Brigadir Yosua sebuah foto yang memperlihatkan Brigadir J sedang menyetrika baju anak-anak Ferdy Sambod dan baju Putri Candrawathi.

"Dia (Putri Candrawathi) masih ber-WhatsApp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum (Yosua) lagi menyetrika baju.

"Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya (Yosua)," terang Kamaruddin di Bareskrim Polri, Selasa 16 Agustus 2022.

Bahkan, kata Kamaruddin, Putri Candrawathi sampai takjub dan memuji Brigadir J yang dikenal rajin dan ulet dalam melakukan pekerjaan.

BACA JUGA:Soleman Ponto Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo Makin Suram, Cari yang Paling Cocok

"'Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan'. Bukan hanya sebagai ajudan, tapi sampai menyetrika baju anak," ujar Kamaruddin seperti menirukan isi chat Putri Candrawathi ke adik Brigadir Yosua.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Cekcok di Magelang

Kamaruddin mengatakan bahwa kejadian yang sebenarnya adalah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat berselisih atau cekcok saat berada Magelang.

Saat itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merayakan ulang tahun pernikahan ke-22 di Magelang, namun menimbulkan pertengkaran.

Pertengkaran itu yang membuat Ferdy Sambo pulang lebih awal ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: