GIIAS 2022: Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022, Rekor Peserta Terbanyak dari MURI

GIIAS 2022: Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022, Rekor Peserta Terbanyak dari MURI

Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ini tercatat sebagai lomba dengan peserta terbanyak dari MURI.-hino-

TANGERANG, DISWAY.ID – Fitur Hino Connect Telematics yang terpasang pada unit truk dan bus Hino, event ini merupakan implementasi dari visi Hino dalam meningkatkan keselamatan berkendara.

Terus meningkatkan kampanye keselamatan berkendara, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melanjutkan Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ke babak batch 2 yang diungkapkan pada GIIAS 2022.

Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ini akan di ikuti oleh 5.000-unit kendaraan Hino dari 2.531 konsumen di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua dan tercatat sebagai lomba dengan peserta terbanyak dari MURI.

Adapun kategori yang akan dilombakan terdiri dari 4 kategori untuk Hino Ranger di antaranya kategori 4x2, 6x2, 6x4, dan tractor head. 

BACA JUGA:Upacara HUT RI Ke-77, Presiden Joko Widodo Kenakan Pakaian Adat Dolomani dari Provinsi Sulawesi Tenggara

BACA JUGA:Astaga, Uang dari Rekening Brigadir J Juga Disikat Ferdy Sambo? Kamaruddin: Orang Udah Mati Uangnya Mengalir

Sementara untuk kategori Hino Dutro akan memperlombakan 2 kategori yaitu di segmen 4 Ban dan 6 ban serta di kategori Hino Bus terdapat total 1 kategori yaitu kategori bus besar. 

Masato Uchida selaku Presiden Direktur HMSI mengatakan bahwa Hino akan selalu memberikan perhatian terhadap keselamatan dalam berkendara.

“Besama dengan Total Support Hino kami berharap akan memberikan kontribusi terhadap safety atau keselamatan berkendara dengan memaksimalkan fitur Hino Telematics,” tambah Uchida.

BACA JUGA:Astaga, Uang dari Rekening Brigadir J Juga Disikat Ferdy Sambo? Kamaruddin: Orang Udah Mati Uangnya Mengalir

BACA JUGA:Setelah Brigadir J Dibunuh Diduga Isi Rekening Dikuras, Ferdy Sambo Terjerat TPPU?

Para pengemudi akan berkompetisi untuk mendapatkan nilai terbaik dalam mengendarai truk dan bus Hino.

Penilaian akan dilakukan selama 3 bulan, dimulai dari bulan Agustus hingga Oktober 2022. 

Dari total 7 kategori yang di pertandingkan, akan di dapatkan pemenang 1 sampai pemenang 3, dengan total hadiah sebesar Rp 50.000.000 dan di tambah lagi asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan senilai Total Rp 225.000.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: