Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L

Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L

Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L-Hino-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Persada Lampung Raya (PLR) selaku diler resmi Hino untuk wilayah Lampung, melakukan penyerahan 2 unit Hino GB BUS 150 L kepada Perusahaan Otobus (PO) asal Lampung, PO Puspa Jaya untuk penambahan armada terbarunya. 

Bertempat di Kantor Pusat PO Puspa Jaya, Jl. Soekarno Hatta No. 3 Rajabasa – Bandar Lampung, acara serah terima atau handover ceremony ini dilakukan langsung oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Ketut Pasek, pemilik PO Puspa Jaya. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kerjasama HINO dengan Anak Perusahaan Pelindo, Tandatangani Kontrak Suku Cadang dan Jasa Overhaul Mesin

BACA JUGA:GIIAS 2024: Hino Driving School Resmi Hadir, Siap Cetak Pengemudi Handal Untuk Keselamatan Jalan Raya Indonesia

Menggunakan bodi Tourista dari karoseri Laksana, armada ini hadir dengan warna dasar Hijau dipadukan dengan livery Kuning serta ciri khas bunga Kemboja dibagian muka yang sangat identik dengan PO asal Lampung ini. 

Hadir dengan tampilan single glass yang membuat pandangan lebih luas, armada terbaru ini memperkuat layanan bus pariwisata PO Puspa Jaya untuk menghadirkan transportasi yang berkualitas dan nyaman bagi para pelanggannya. 

Hino GB 150 L yang digunakan PO Puspa Jaya Lampung merupakan bus medium dengan kapasitas penumpang 33 tempat duduk. Bus ini menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik bagi pengemudi sekaligus memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi penumpang. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

BACA JUGA:Gelar HFI Talk, Hino Tekankan Pentingnya Komunikasi dalam Dunia Bisnis

Hadir dengan front overhang (FOH) 1.715 mm dan rear overhang (ROH) 2.365 mm yang lebih panjang membuat leg room penumpang lebih luas. 

Selain itu, Hino GB 150 L merupakan satu satunya bus medium yang sudah menggunakan ban radial tubeless, sehingga membuat lebih nyaman selama perjalanan dan tentu saja umur ban yang lebih tahan lama. 

Menggunakan mesin Euro4 yang tangguh, kekuatan dapur pacu ini memastikan performa yang andal dalam menghadapi berbagai kondisi jalan di Pulau Sumatera.


PO Puspa Jaya Lampung Tambah Armada Baru Hino GB BUS 150 L Siap Tingkatkan Layanan Transportasi -hino-

"Kami sangat senang dapat terus dipercaya oleh PO Puspa Jaya. Penyerahan bus Hino GB 150 L ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan pelanggan di Pulau Sumatera terhadap produk kami. Kami yakin bus ini akan memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas layanan PO Puspa Jaya" ungkap Susilo Darmawan, Sales Director HMSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: