Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L

Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L

Tambah Armada Baru, PO Puspa Jaya Lampung Andalkan Hino GB BUS 150 L-Hino-

Dengan penambahan armada baru ini, total armada Hino yang dimiliki PO Puspa Jaya kini mencapai 11 unit, terdiri dari berbagai tipe seperti RK, RN untuk layanan antar kota antar propinsi (AKAP) dan GB untuk sektor pariwisata. 

Pilihan yang konsisten terhadap produk Hino membuktikan kepercayaan PO Puspa Jaya terhadap keandalan, efisiensi, dan daya tahan kendaraan Hino yang sudah terbukti di jalur Sumatera.

PO Puspa Jaya Lampung dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat, melayani trayek antar kota antar provinsi (AKAP), antar kota dalam propinsi (AKDP) dan penyewaan bus pariwisata. 

BACA JUGA:Hino Indonesia Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Hino Integrasikan Layanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor, Gak Perlu Rekomendasi Numpang Uji Lagi

Bus asal Lampung yang identik dengan warna Hijau ini, sudah sangat familiar di kalangan masyarakat, khususnya yang sering melakukan perjalanan dengan bus, karena PO ini selalu menjadi pilihan utama para penumpang karena armadanya yang selalu terawat.

Trayek AKAP yang dilayani oleh PO Puspa Jaya meliputi rute dari dan tujuan Lampung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Ponorogo, Blitar, dan lainnya. Selain itu, Puspa Jaya juga menyediakan layanan bus pariwisata untuk kebutuhan perjalanan keluarga, bisnis, kedinasan, study tour, perjalanan religi, dan kebutuhan perjalanan lainnya.

Dengan visi "Menjadi Perusahaan Transportasi Terbaik dengan Orientasi Keselamatan dan Kenyamanan," PO Puspa Jaya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Keberhasilan ini terbukti dengan penghargaan sebagai "Perusahaan Transportasi Teladan 2021" oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: