Spesial HUT RI ke-77, Tiket Masuk GIIAS 2022 Cuma Rp 77 Ribu

Spesial HUT RI ke-77, Tiket Masuk GIIAS 2022 Cuma Rp 77 Ribu

Tiket masuk GIIAS 2022 khusus untuk hari ini-GIIAS-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Hari ini bertepatan dengan HUT RI ke-77, tiket pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Kab. TANGERANG dapat dibeli dengan harga spesial.

Untuk turut serta merayakan kemerdekaan, pihak penyelenggara GIIAS memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS. 

Untuk mengunjungi GIIAS 2022 hari ini, Rabu 17 Agustus 2022, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp. 77.000.

BACA JUGA:California Scents Pewanggi Mobil Asli Amerika dari Laris Candra Meluncur di GIIAS 2022

Pembelian tiket masuk GIIAS hanya tersedia online di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi menjadi dua sesi setiap harinya.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan pada area masuk pameran GIIAS 2022.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya pun membawa kendaraan listrik mereka.

BACA JUGA:Kolaborasi Hyundai Stargezer dengan The Punten Lahirkan The Story of A Rising Star di GIIAS 2022

Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, hadir dari kendaraan penumpang dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Lima belas merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini.

Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik.

BACA JUGA:Rahasia Harga Mobil Bekas Tetap Tinggi, OLX Autos Bocorkan Rahasianya di GIIAS 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: