Kolaborasi Hyundai Stargezer dengan The Punten Lahirkan The Story of A Rising Star di GIIAS 2022

Kolaborasi Hyundai Stargezer dengan The Punten Lahirkan The Story of A Rising Star di GIIAS 2022

Kolaborasi Hyundai Stargezer dengan The Punten lahirkan The Story of A Rising Star yang ditampilkan di GIIAS 2022.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kehadiran Hyundai Stargezer yang diluncurkan di ajang GIIAS 2022 lalu bukanlah sekedar alat transportasi semata, namun dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat serta keluarga di Indonesia. 

Agar semakin mendekatkan diri dengan keluarga Indonesia, Hyundai mengandeng Ronny Pratama atau yang lebih dikenal dengan The Punten di industri seni Indonesia.

Kolaborasi Hyundai Stargezer dengan The Punten lahirkan The Story of A Rising Star yang ditampilkan di GIIAS 2022.

Dalam projek seni ini, Roni mengabungkan antara budaya lokal dengan desain modern di mana Hyundai Stargezer ditempatkan sebagai sebuah bintang yang melesat membelah bumi Indonesia.

BACA JUGA:Rahasia Harga Mobil Bekas Tetap Tinggi, OLX Autos Bocorkan Rahasianya di GIIAS 2022

BACA JUGA:Uang Suap Ferdy Sambo Dilacak KPK

“Saya melihat bahwa Hyundai Stargezer menjadi tanda atas lahirnya impian-impian baru,” tambah Roni.

Budaya lokal yang diadaptasi oleh Roni dari dunia pewayangan yaitu Gunungan yang di padukan dengan motif batik Mega Mendung.

Terinspirasi dari dua budaya nusantara ini, The Punten merepresentasikan hadirnya Hyundai Stargezer sebagai bintang baru yang memebrikan inspirasi pada keluarga Indonesia.

Roni mempresentasikan Hyundai Stargezer menjadi tiga konsep dalam sebuah tema The Story of A Rising Star, di mana yang pertama MV terbaru dari Hyundai ini merupakan Star Chasers.

BACA JUGA:KPU RI Sebut Dokumen Pendaftaran 6 Partai Lokal Aceh Diterima, Satu Dikembalikan

BACA JUGA:Polisi Kerahkan 3200 Personel Amankan Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka

Star Chasers merupakan sebuah bintang yang bersinar dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya sebagai sebuah inspirasi baru.

Konsep yang kedua adalah Star Temptation, di mana Stargezer merupakan sebuah bintang yang bersinar dan menarik bagi siapapun yang menatapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: