Hyundai Pegangsaan Mulai Serahkan Unit Stargazer, Hadiah Langsung Logam Mulia

Hyundai Pegangsaan Mulai Serahkan Unit Stargazer, Hadiah Langsung Logam Mulia

Hyundai Pegangsaan serahkan unit Stargazer ke konsumen pertamanya serta siapkan hadiah langsung emas mulia.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran Hyundai Stargazer yang di launcing pada GIIAS 2022 mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Tanah Air.

Dalam memberikan dukungan terhadap penjualan MPV terbaru dari Hyundai ini, Hyundai Pegangsaan dibawah PT Auto Maju Sentosa kembali melaunching Hyundai Stargazer untuk kostumer setiannya.

Geri Hidayat selaku Branch Manager Hyundai Pegangsaan menjelaskan bahwa peluncuran ini kami tujukan bagi pengemar Hyundain yang belum sempat untuk menghadiri acara yang sebelumnya di gelar di GIIAS beberapa waktu lalu.

“Kami kembali melaunching kembali Hyundai Stargazer sehingga konsumen dapat lebih dekat dan mengetahui lebih detil dengan MPV terbaru ini serta serahkan unit ke konsumen pertama Stargazer,” tambah Geri.

BACA JUGA:Karir Suaminya Hancur! Istri Brigjen Hendra Kurniawan Ancam Bongkar Skenario Pembunuhan Brigadri J

BACA JUGA:Pembubaran Satgassus Merah Putih Pimpinan Ferdy Sambo, DPR: Bikin Overlapping Kerja Polri

Masih dengan Geri, seiring dengan peluncuran yang telah dilakukan kami juga telah mulai membuka order untuk pembelian MPV terbaru dari Hyundai ini.

Dalam kesempatan ini, Hyundai Pegangsaan juga menyerahkan unit Stargezer pada konsumen pertamaanya yaitu William dengan type termewah Prime Two Tone Colours Captain Seat, dengan harga Rp 300 juta on the road Jakarta.

Untuk mempermudah untuk kepemiliki, Hyundai Pegangsaan juga memberikan service pick up and delivery gratis maksimal 20 km dari wilayah diler, gratis logam mulia 0,5 gram.

BACA JUGA:Pengaruh Peradaban India terhadap Tasawuf Islam

BACA JUGA:4 Partai Peserta Pemilu Bakal Sambangi KPU Hari Ini, 29 Parpol Telah Masuk Daftar Pemilu 2024

Selain itu juga ada diskon sprepart 10 persen, diskon masa service 15 persen dan tidak ketinggalan hadiah langsung berupaya souvenir.

Sedangkan dalam membantu pembiayaan, terdapat program kredit di mana diler Hyundai Pegangsaan memberikan kemudahan cicilan DP kecil minimal 10 persen, dan bunga 0 pesen untuk jangke waktu kredit sampai 2 tahun.

Saat kepemilikan mobil juga semakin nyaman dengan repalcement guarantee, dimana jika terjadi kecelakaan terhadap Stargazer dan mengalami merupakan 75 persen maka Hyundai akan menggantinya dengan yang baru. 

Sumber: