Ferdy Sambo 'Ojo Dibandingke'

Ferdy Sambo 'Ojo Dibandingke'

Irjen Ferdy Sambo----

JAKARTA, DISWAY.ID - Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo saat ini diterpa berbagai macam dugaan miring.

Ferdy Sambo dikabarkan punya kepemilikan rumah mewah hingga uang milliaran rupiah di dalam bunker yang ada di dalam rumahnya.

Bahkan, lebih mengejutkannya lagi, bunker itu saat ini disebut-sebut sudah didisita oleh Bareksrim Polri.

BACA JUGA:Berapa Harta Kekayaan Ferdy Sambo? Selain Rumah di Kawasan Elit Ada Mobil-mobil Harga Miliaran di Garasi

BACA JUGA:Bunker Sambo Mulai Mencolok, Praktisi: Fokus Perkara Bedah Ponselnya

Kabar adanya rumah mewah dan bunker milliaran rupiah milik Ferdy Sambo awalnya diungkap oleh pemilik akun Telegram opposite6890.

Diketahui lokasi dari rumah mewah milik mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Irjen Ferdy Sambo berlokasi di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, rumah tersebut sudah sangat mewah dan belum tentu dimiliki apabila dibandingkan dengan anggota Polri lain yang pangkatnya sama dengannya.

Bak lagu yang tengah viral dinyanyikan oleh bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur yakni Farel Prayoga dengan judul lagu 'Ojo Dibandingke', seakan Ferdy Sambo tidak bisa dibandingkan dengan anggota Polri yang pangkatnya sama dengannya.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2022

BACA JUGA:Prakiraan BMKG untuk Cuaca DKI Jakarta, 18 Agustus 2022: Hari Ini Cerah Berawan!

 

"Polisi mengamankan rumah Sambo, termasuk yang di Jalan Bangka. Rumah Sambo yang di Jalan Bangka ini luar biasa mewahnya,” tulis salah satu pemilik akun telegram opposite6890.

"Hanya Irjen Ferdi Sambo yang mampu memiliki Rumah Mewah seperti ini, itupun karena merangkap Bendahara 303," tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: