Ferdy Sambo 'Ojo Dibandingke'

Ferdy Sambo 'Ojo Dibandingke'

Irjen Ferdy Sambo----

"Oh iya, terkait temuan Bunker dan Uang 900 Miliar  di Rumah Mewah Sambo. Duitnya masih aman kan???" papar akun tersebut.

Meski demikian, jumlah harta kekayaan Irjen Pol Ferdy Sambo sampai dengan saat ini belum diketahui.

BACA JUGA:Orang Kaya di Inggris Mau Beli Manchester United

BACA JUGA:7 Artis yang Turut Rayakan HUT RI di Istana Negara, Ada Reza Rahadian Jadi Pangeran Jawa!

 

Jumlah hartanya tidak terlihat dalam laporan LHKPN dan hingga kini jumlah harta kekayaan Ferdy Sambo kini tengah menjadi sorotan. 

Setelah terjerat kasus pembunuhan Brigadir J yang sedang ramai dibicarakan publik akhirnya mengetahui gaya hidup Ferdy Sambo, memiliki 3 orang anak, 8 orang ajudan belum termasuk ART dan sopir.

Ditambah ada kepemilikan 2 rumah pribadi di Jakarta Selatan, 1 rumah dinas di Jakarta Selatan, 1 rumah (diduga milik Sambo) di Mampang, dan 1 rumah pribadi mewah di kawasan elit Magelang. 

Meski jumlah harta Ferdy Sambo tidak diketahui karena secara resmi tidak diumumkan di LHKPN layaknya pejabat pemerintah lainnya, namun jika menilik gaya hidup Ferdy Sambo bisa ditebak bahwa harta yang dimilikinya tidak sedikit. 

BACA JUGA:Atribut Merah Putih Warnai Hari Kemerdekaan di GIIAS 2022, Gelar Panggung Hiburan Hingga Lomba 17an

BACA JUGA:GIIAS 2022: STP Ceramic Oil Treatment Sempurnakan Pelumasan Mesin, Perpanjang Usia Pakai Mesin kendaraan

 

Selain kepemilikan rumah-rumah di kawasan elit, harta kekayaan Ferdy Sambo yang bisa dilihat pada sebuah rekaman video Ultah yang dipublikasikan keluarga Brigadir J, terlihat beberapa mobil mewah yang diduga milik Sambo.

Mobil yang terlihat saat Brigadir J membawakan kue ultah kepada sang adik diduga berlokasi di garasi rumah pribadi Ferdy Sambo. 

Adapun jenis mobil yang terekam dalam video diduga  Lexus NX, Lexus RX, Lexus LM dan Alphard. Harga mobil-mobil tersebut berkisar antara Rp 1 Miliar untuk Alphard, Rp 3,3 Miliar untuk Lexus LM, Lexus NX seharga Rp 1,273 Miliar dan Lexus RX seharga Rp 1,463 Miliar. Samar-samar juga terlihat plat mobil B 77 SAM pada rekaman tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: