Drama Tarian 'Sambo Bersamba', Ujungnya ke Mana?

Drama Tarian 'Sambo Bersamba', Ujungnya ke Mana?

Rocky Gerung Sebut Adanya 'Tarian Sambo'-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Banyak orang yang masih menunggu dan bertanya-tanya, sebenarnya mau dibawa ke mana ujung dari drama 'Tarian Sambo'.

Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J sampai dengan saat ini masih menjadi sebuah misteri.

Meski sudah ada beberapa orang yang ditetapkan sebagai tersangka, tetapi proses penyelidikan untuk mengungkap semua misteri yang terjadi masih terus dilakukan.

BACA JUGA:Kedatangan Casemiro Membuat Ronaldo Bertahan di Manchester United

BACA JUGA:Penyebab Luka pada Dua Jari Brigadir J di Ungkap Dokter Forensik, Murni Karena...

Bahkan disebut-sebut kasus pembunuhan yang dikepalai oleh Ferdy Sambo ini juga sudah mulai menyebar dan bergulir ke beberapa pihak lainnya.

Pengamat politik Indonesia, Rocky Gerung menyebut bahwa drama ini jika dibuat dengan menggunakan bahasa Argentina, jadi 'Sambo Bersamba'.

Tarian 'Sambo Bersamba' itu sendiri dikatakan Rocky Gerung bahkan sampai menarik rasa penasaran DPR.

Rocky Gerung menganggap 'Tarian Sambo' ini akan terus dicari sampai bertemu dengan ujung dari kasus pembunuhan Brigadir J itu sendiri.

BACA JUGA:Ponsel Josua Dihilangkan, Choirul Anam: Kuat Maruf Ancam Brigadir J sebelum Dibunuh

BACA JUGA:Pengakuan Tegas Tim Forensik Soal Otak Brigadir J Pindah ke Perut, Penjelasan Lengkap Hasil Autopsi Terkuak

"Tarian ini, kita sebut saja (tarian) samba ini dengan tanpa maksud satire, sebetulnya ini yang jadi tarian memang," ungkap Rocky Gerung, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Senin, 22 Agustus 2022.

"Tarian samba yaitu mau dicari kan, ini yang rancang siapa tarian ini? Lalu semua mulai merasa 'wah jangan-jangan panah yang baru nanti ke arah kita tuh. Kan ada banyak panah tuh," sambungnya.

Akan tetapi, Rocky Gerung meyakini bahwa 'Tarian Sambo' saat ini sudah mulai jalan sehingga tidak mungkin lagi dihalangi oleh siapa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: