Prediksi Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Thomas Doll: Kami Akan Menampilkan yang Terbaik

Prediksi Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Thomas Doll: Kami Akan Menampilkan yang Terbaik

Laga big match akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan keenam, Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang-ilustrasi-@persija

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga big match akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan keenam, Persija Jakarta akan menghadapi lawannya yang berat untuk saat ini yakni Persita Tangerang.

Jelang melawan Persita Tangerang, Thomas Doll menjelaskan tidak dapat melakukan banyak waktu latihan karena jeda waktu yang sangat mepet. Namun, tim asuhannya akan tampil yang terbaik.

“Kami tidak bisa melakukan banyak latihan karena kami hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan Rans pekan lalu. Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan melawan Persita” tutur Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga.

BACA JUGA:Kenali Gejala dan Ciri-Ciri Cacar Monyet, Umumnya Muncul Ruam di Wajah

Syahrian Abimanyu dkk memiliki kepercayaan yang sangat bagus karena bermodalkan kemenangan telak dilaga sebelumnya melawan Rans Nusantara dengan skor 3-0.

“Setelah kemenangan 3-0 (vs Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain,” tambahnya.

Thomas Doll mengatakan tim asuhannya akan menghadapi lawan yang tidak mudah, apalagi lini serang mereka yang sangat cepat.

“Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Duel Persija Jakarta melawan Persita Tangerang digelar di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB.

Kedua tim bermodalkan hasil yang bagus pada laga sebelumnya, Persija Jakarta menanga melawan Rans Nusantara 3-0 sedangkan Persita melibas Persikabo 1974 5-3.

Kedua tim sudah bertemu dimusim lalu, dari hasilnya Persija meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di saat bertemu Persita musim lalu.

Jika dilihat dari klasemen dan lima pertandingan terakhir dimusim ini, Pendekar Cisadane unggul dari Macan Kemayoran. Persita saat ini menduduki posisi ke-4 klasemen sedangkan Persija diposisi ke-7 klasemen.

BACA JUGA:Usai dari Jakarta, 2 Warga Makassar Diduga Kena Cacar Monyet

Pasukan Thomas Doll sudah mengoleksi 8 poin dari hasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan pada lima laga terakhirnya di Liga 1 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: