Aiman Terkejut Dengar Ucapan Kompolnas Soal Temuan Uang di Rumah Jalan Bangka: Tunggu Sebentar...

Aiman Terkejut Dengar Ucapan Kompolnas Soal Temuan Uang di Rumah Jalan Bangka: Tunggu Sebentar...

Terlapor dugaan penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian akan dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.-@aimanwitjaksono-Instagram

"Saya mendapatkan informasi bahwa Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sempat menanyakan hal tersebut ke pihak kepolisian, penyidik, bahkan Kabareskrim," tanya Aiman, dikutip dari dalam acara 'AIMAN' yang diunggah di kanal YouTube KompasTV pada Selasa, 23 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ini Bukti Kesalahan 'Telak' Kombes Budhi Herdi Sampai Jabatannya Dicopot, Ternyata Fatal Banget

BACA JUGA:Kapolri Bocorkan Sosok Polisi Pertama yang Datangi TKP Penembakan Brigadir J, Kuat Maruf Mulai Lancarkan Aksi

"Jadi benar 900 milliar ada di bungker dalam rumah di Jalan Bangka yang dimiliki oleh Ferdy Sambo?," sambung pertanyaan itu.

Albertus awalnya tidak mau secara langsung menegaskan bahwa adanya temuan uang, tetapi Kompolnas memang mendapat informasi terkait hal tersebut.

"Benar atau tidak, kami tidak bisa memastikan, tetapi memang ada informasi ada uang, jumlahnya berapa dan apakah uang itu ada kaitannya dengan pembunuhan dan sebagainya kita tidak tahu," tutur Albertus.

Mendengar pernyataan Albertu, lalu Aiman sampai terkejut dan bertanya lagi untuk memperjelas informasi soal penemuan uang di rumah Sambo.

BACA JUGA:Satu Koper Dokumen Diamankan KPK dari Rumah Mewah Rektor Nonaktif Unila Prof Karomani

BACA JUGA:Kata Polisi Setelah Viral Oknum Anggota DPRD Pukul Wanita di Palembang

"Tunggu sebentar, jadi ada uang itu benar?," Aiman kembali bertanya untuk mempertegas pernyataan Albertus.

Dengan cepat Albertus membenarkan adanya penemuan uang, hanya saja dia belum mengetahui secara pasti apakah uang yang ditemukan itu dalam mata uang dollar atau rupiah.

"Ada uang benar, ah itu (dalam bentuk dollar Singapura) kami belum tahu. Justru itulah menggelitik kami untuk mendalami karena kan isu sudah liar ke mana-mana," jawab Albertus lagi.

"Ketika itu ada uang apakah ada kaitannya dengan pembunuhan ataukah itu hanya Satgasus, lalu itu menjadi problem (masalah) kita Kompolnas karena kan ini nanti menyangkut institusi itu yang concern (fokus) kita," sambung Albertus.

BACA JUGA:Soal Misteri Uang Rp 900 Miliar di Rumah Sambo, Kamaruddin: Kita Lawan Iblis yang Tidak Ada Darahnya..

BACA JUGA:Ada Satu Tersangka Pembunuhan Brigadir J yang Mau Kabur, Kapolri Bocorkan Sosoknya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: