Aiman Terkejut Dengar Ucapan Kompolnas Soal Temuan Uang di Rumah Jalan Bangka: Tunggu Sebentar...

Aiman Terkejut Dengar Ucapan Kompolnas Soal Temuan Uang di Rumah Jalan Bangka: Tunggu Sebentar...

Terlapor dugaan penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian akan dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.-@aimanwitjaksono-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jurnalis sekaligus pembawa berita, Aiman Witjaksono sampai terkejut saat mendengar pengakuan Kompolnas soal penemuan uang di rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan Aiman sampai ingin pihak Kompolnas mempertegas kembali pernyataan yang disampaikan soal penemuan uang tersebut.

Sebelumnya Aiman sendiri sudah sempat mengonfirmasi adanya temuan uang dengan jumlah besar di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Video Tumpukan Uang Rp 900 Miliar Adalah Pengungkapan Kasus Dolar Palsu di Atlanta, Aiman Dapat Sumber Dari...

BACA JUGA:Program Gemarikan Jakarta Barat Sasar 3000 Pelajar SD

Aiman mengatakan bahwa uang tersebut ditemukan mencapai ratusan milliar di rumah mantan Kadiv Propam itu.

Penemuan uang itu disebut Aiman lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu, 22 Agustus 2022.

"Saudara saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan, yang jelas, ada uang yang banyak dirumah itu, betul," tulis Aiman.

Ia berani menyebut hal itu karena sudah ada salahs eorang sumber yang tak disebutkan identitasnya mengonfirmasi penemuan uang tersebut.

BACA JUGA:6 Gol Tercipta, Arema FC Tekuk Rans Nusantara 4-2

BACA JUGA:Asal-usul Tumpukan Uang Rp 900 Miliar Dibongkar Polri, Bungker di Rumah Ferdy Sambo Cuma 'Omong Kosong'?

"Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengonfirmasi. Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa?." tutupnya.

Kemudian Aiman mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto.

Dalam pertemuan empat mata itu, Albertus ternyata membenarkan bahwa pihaknya juga mendapat informasi ditemukannya uang di rumah Jalan Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: