Timsus Polri Geledah Rumah Tersangka Ferdy Sambo, Bunker Rp 900 Miliar Ternyata Ada?

Timsus Polri Geledah Rumah Tersangka Ferdy Sambo, Bunker Rp 900 Miliar Ternyata Ada?

Sebuah video beredar memperlihatkan tumpukan uang dolar yang awalnya diduga berada di rumah tersangka Ferdy Sambo. -Tangkapan Layar -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Lebih dari sepekan publik dihebohkan dengan penemuan bunker yang diduga berada di rumah tersangka Ferdy Sambo yang nilainya Rp 900 miliar.

Bunker Rp 900 miliar itu kabarnya berada di rumah mewah Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI A No.7, RT.2/RW.10, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12720 itu.

Bunker Rp 900 mengiringi drama Ferdy Sambo yang mengalir jauh hingga kasus dugaan suap, yang kabarnya baru saja disita oleh Bareskrim Polri.

Tak luput pula peristiwa berdarah KM50 menjadi topik pembicaraan warganet di jagat media sosial beberapa hari belakangan.

BACA JUGA:Putri Chandrawathi Hari Ini Diperiksa, Ferdy Sambo Disidang Tertutup

BACA JUGA:Timsus Segera Ungkap Perkembangan Terbaru Kasus Kematian Brigadir J, Ada Tersangka Baru Lagi?

Riuhnya drama bersambung polisi berpangkat Inspektur Jenderal Polisi itu sampai-sampai publik meminta KPK dan PPATK untuk mengikuti jejak aliran uang suami Putri Chandrawathi itu.

Hebohnya bunker Rp 900 miliar itu lantaran muncul sebuah video yang tersebar di jagat media sosial bahkan dibagikan secara berantai di sejumlah group Whatsapp.

Lalu apakah benar bunker Rp 900 miliar tersebut ada di rumah Ferdy Sambo yang berada di Jalan Bangka, Jakarta Selatan?

Kepala Divisi Humas (Kadiv humas) Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo Timsus telah melakukan penelusuran secara bahkan penggeledahan di beberapa tempat rumah Ferdy Sambo. Hasilnya?


Penampakan dinding rumah di Jalan Bangka XI A No.7, RT.2/RW.10, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, yang kabarnya milik Irjen Pol Ferdy Sambo. -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id--

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit: Saya Terima Pil Pahit Ini

Penemuan bunker berisi uang Rp900 miliar di rumah tersangka Ferdy Sambo ternyata hoax alias kabar bohong.

“Info soal bunker Rp900 miliar tidaklah benar,” kata Dedi Prasetyo. Namun Dedi membenarkan jika Timsus Polri melakukan penggeledahan di beberapa tempat tinggal tersangka Ferdy Sambo dan sejumlah menyita beberapa barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: