Desas-desus Penampakan Ferdy Sambo di Mako Brimob Tak Pernah Terlihat, Ahmad Sahroni 'Tantang' Kapolri

Desas-desus Penampakan Ferdy Sambo di Mako Brimob Tak Pernah Terlihat, Ahmad Sahroni 'Tantang' Kapolri

Ferdy Sambo saat masih menjabat Kadiv Propam Polri. ---FIN.co.id

“Richard minta disiapkan pengacara baru serta tidak mau dipertemukan dengan Saudara FS. Berangkat dari keterangan Saudara Richard, saat itu juga kami meminta salah satu anggota Timsus saat itu, Kadiv Tik untuk menjemput Saudara FS,” ujar Kapolri saat rapat dengar pendapat di Gedung DPR, Rabu 24 Agustus 2022.

Tak hanya Ferdy Sambo saja, Kombes Pol Budhi Herdi yang merupakan mantan Kapolres Jaksel juga ikut menyusul di tempat khusus.

Penempatan tersebut merupakan buntut dari ketidakprofesionalan dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan informasi mengenai penempatan yang dijalani mantan Kapolres Jaksel di patsus.

BACA JUGA:Ganjar Aman Koalisi Perantara Puan

“Ya betul (di patsus),” ujar Dedi saat dikonfirmasi, Senin 22 Agustus 2022.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Budhi Herdi Susianto dan Karo Paminal Divisi Propam Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan dari jabatannya masing-masing buntut kasus meninggalnya Brigadir J.

"Karo Paminal Brigjen Hendra Kurniawan. Kedua yang dinonaktifkan adalah Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi," terang Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada awak media, Rabu 20 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: