Antony Datang, Ten Hag: Tenang Ronaldo Gak Dilupakan Kok

Antony Datang, Ten Hag: Tenang Ronaldo Gak Dilupakan Kok

Ronaldo mencoba mendengarkan arahan Ten Hag di saat waktu jeda setelah pertandingan ia pun menolak bersalaman dengan manager MU itu.-Twitter/@AlistenDoris-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ten Hag menegaskan, United tidak hanya membutuhkan kuantitas, tapi juga kualitas untuk mengarungi jadwal padat.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan dirinya tidak akan melupakan Cristiano Ronaldo, karena membutuhkan pemain berkualitas untuk menghadapi jadwal yang padat.

Manajemen United sebelumnya mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam perihal transfer Antony. Pemain asal Brasil ini sudah berada di Manchester untuk menjalani tes medis, dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 Semakin Dekat, Shin Tae-yong Ungkapkan Kegelisahannya Soal Naturalisasi

Kehadiran Antony membuat persaingan di sektor tengah makin sengit, dan bisa saja mengancam posisi Ronaldo. Belakangan, Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Napoli yang bersedia menampung pemain asal Portigal itu.

Kendati demikian, Ten Hag menegaskan, kehadiran Antony tidak memberikan pengaruh apapun kepada Ronaldo.

Menurut Ten Hag, Ronaldo masih menjadi bagian tim, dan tenaganya sangat dibutuhkan. Apalagi United bakal menjalani jadwal padat.

“Sudah jelas, tentu saja. Kami membutuhkan pemain berkualitas, dan Anda butuh banyak pemain untuk aling melapisi agar konsistensi tim bisa dipertahankan. Itulah yang kami perjuangkan,” tegas Ten Hag dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA:Live Streaming dan Jadwal Sepak Bola Hingga Dini Hari Nanti, Juventus Wajib Menang, Liverpool Kontra Newcastle

“Sektor penyerangan masih kami butuhkan untuk menambah kekuata tim. Kami banyak menjalani pertandingan. Mulai sekarang kami akan bertanding tiga kali dalam satu pekan. Seperti Anda ketahui, pemain ofensif lebih cepat lelah, karena mereka harus berlari lebih banyak, mereka mempunyai intensitas tinggi,” paparnya.

“Kami memang menginginkan itu dari mereka dalam cara bermain kami. Jadi kami membutuhkan banyak di sektor itu. Kami tidak hanya membutuhkan kuantitas, tapi juga kualitas,” imbuhnya. 

MU akan bertandang ke markas Leicester, Jumat 2 September 2022 dini hari WIB.

Tuan rumah saat ini sedang disibukkan dengan bursa transfer setelah melepas Wesley Fofana ke Chelsea. Mereka sedang melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub untuk mendatangkan pemain baru.

BACA JUGA:Antony Ke MU, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: