Kuat Ikut Tembak Brigadir J? Komnas HAM: Jenis Peluru Lebih Dari Satu

Kuat Ikut Tembak Brigadir J? Komnas HAM: Jenis Peluru Lebih Dari Satu

Ahmad Taufan Damanik mengungkapkan bahwa ada kemungkinan kuat ikut tembak Brigadir J karena ada jenis lobang peluru lain.-dok disway-Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Komnas HAM mengungkapkan bahwa penembakan Brigadir J tidak hanya dilakukan oleh Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo.

Sedangkan dalam rekonstruksi penembakan yang dirilis oleh kepolisiaan dalam bentuk animasi, terlihat bahwa Ferdy Sambo melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Selain itu, Bharada E dalam pengakuannya melalui kuasa hukumnya Ronny Talapessy mengatakan bahwa Bharada E melakukan penembakan pertama Brigadir J dan Ferdy Sambo menembak terakhir.

Ahmad Taufan Damanik mengungkapkan bahwa terbuka kemungkinan adanya penembak lain dalam pembunuhan Brigadir J yaitu orang-orang yang berada di lokasi penembakan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Terancam Bakal Bongkar 'Borok' Polri, Isu Konsorsium 303 Mencuat

BACA JUGA:Usai Diusir Dirtipidum, Kamaruddin Simanjuntak Mendadak Hilang Tanpa Kabar, Tokoh NU: Mungkin Dia Sudah...

“Terbuka kemungkinan adanya penembak lain selain Bharada E, di mana pelakunya adalah orang yang berada di lokasi tempat kejadian, bisa saja Putri Candrawathi,” ungkap Taufan.

Taufan juga menambahkan bahwa bisa saja Kuat ikut tembak Brigadir J, karena di lokasi kejadian ada Bharada E, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuar Maruf dan Bripka RR.

“Dugaan ini harus diselidiki oleh penyidik, karena dari hasil autopsi yang dilakukan kami menemukan bahwa tidak hanya ada satu jenis peluru,” tambah Taufan.

Terkauit dengan pengakuan Bharada E, Ronny menjelaskan bahwa kliennya telah mengungkapkan kepada penyidik.

BACA JUGA:Misteri 'Cinta Segi Tiga' Magelang Berakhir Pilu di Duren Tiga, Bripka RR Mengungkap

BACA JUGA:Dorong Investasi, BRI Sukseskan Penjualan SR017 Hingga ke Jayapura

“Bahkan saat menjalani tes lie detector Bharada E juga mengatakan bahwa setelah dia melakukan penembakan, Ferdy Sambo yang menembak terakhir,” tambah Ronny.

Keterangan dari Bharad E ini juga terdapat pada animasi yang dirilis oleh pihak kepolisian yang memperlihatkan adanya adegan Ferdy Sambo menembak Brigadir J setelah tertelungkup di lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: