11 Tanda Pria Tak Tertarik Menikahimu

11 Tanda Pria Tak Tertarik Menikahimu

Tanda pria tak tertarik menikahimu-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID-Pria yang benar-benar jatuh cinta akan mempertimbangkan untuk membangun keluarga bersama wanita impiannya. Karena bagi wanita, pernikahan adalah tujuan dan harapan akhir dari sebuah hubungan. 

Pria yang serius menjalani hubungan menuju pernikahan akan bekerja keras untuk mempertahankan wanitanya dan mempersiapkan masa depan mereka bersama.

Mereka akan berjuang untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan kekasih mereka.

BACA JUGA:6 Tanda Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Pasangannya

Tapi bagaimana dengan pria yang tidak berniat menikahi pasangannya?

Berikut penjelasannya, seperti dikutip dari berbagai sumber;

1. Anda Tidak Termasuk Prioritasnya

Tak ada seseorang yang benar-benar sibuk hingga tak ada waktu untuk kekasih. Perhatikan apa yang menjadi prioritas hidup pasangan. Apakah memiliki karir, rumah, jalan-jalan keleiling dunia? Memang tidak salah memiliki prioritas-prioritas tersebut.

Tapi kalau di antara prioritas tersebut, Anda tidak termasuk, bersiaplah kecewa. Artinya memang kekasih belum tertarik untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

2. Tidak Mau Berkorban

Ketika seorang pria benar-benar ingin menikahi kekasihnya, kecil kemungkinan dia tidak melakukan hal-hal yang menunjukkan memang dirinya orang yang tepat untuk Anda. 

Sehingga tidak heran, pria akan rela melakukan apapun untuk menunjukkan hal tersebut, entah itu pindah keyakinan, pindah kerja, dan lain sebagainya. Ketika kondisi tidak nyaman ini Anda alami pada hubungan Anda, perhatikan seberapa banyak dia mau berkorban. Kalau ternyata tidak melakukan apapun, Anda sepertinya tak akan pernah dinikahinya.

BACA JUGA:Dicap Matre Karena Dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok

3. Dia Bersikap Kasar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.disway.id