11 Tanda Pria Tak Tertarik Menikahimu

11 Tanda Pria Tak Tertarik Menikahimu

Tanda pria tak tertarik menikahimu-Ilustrasi-Pixabay

Selain itu, dia selalu membuat alasan setiap kali Anda ingin membawanya pulang. Dia tidak pernah memulai perencanaan untuk bertemu orang tua Anda dan orang-orang terkasih lainnya.

Jika dia benar-benar mencintai dan menghormati Anda, dia akan berusaha menjadi bagian dari dunia kamu. Juga, dia akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kepercayaan keluarga Anda.

8. Dia Jauhkan Anda dari Teman-Temannya

Jika dia bisa menjauhkanmu dari keluarganya, jangan heran dia tidak membiarkan teman-temannya bertemu denganmu juga.

Apa yang bisa menjadi alasan mengapa dia menyembunyikan Anda dari mereka?

Anda harus bertanya-tanya mengapa. Bendera merah ini menegaskan dia tidak berniat menjadikanmu istrinya. Dia tidak akan menyembunyikanmu dari publik jika dia ingin menikahimu.

9. Dia Tidak Pernah Berbicara Tentang Pernikahan

Jika Anda dan dia telah bersama selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak pernah berbicara tentang pernikahan, lebih baik kamu mulai move on. Sepertinya dia tidak akan pernah menikahi Anda.

Anda lebih baik menghadapinya tentang hal itu sedini sekarang, atau kamu mungkin hanya menyia-nyiakan masa muda Anda dengannya.

10. Dia Tidak Bersikap Gentleman Terhadap Anda

Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan memperlakukannya seperti seorang ratu. Dia akan tetap menjadi pria terhormat terhadapnya.

Jadi, jika kekasih Anda tampaknya tidak peduli sama sekali, dia mungkin tidak serius ingin menikahi Anda.

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggu lama, membiarkanmu pulang larut malam dan sendirian, atau membawa barang-barang berat saat dia berjalan dengan tangan bebas di depanmu.

11. Bersikap Dingin

Bagaimana setiap kali Anda bersama dia? Apakah Anda merasa dia jauh dan selalu terburu-buru untuk pergi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.disway.id