Black Stone Garage Resmi Dibuka Oleh Ketua IMI Pusat, One Stop Automotive Service and Entertainment

Black Stone Garage Resmi Dibuka Oleh Ketua IMI Pusat, One Stop Automotive Service and Entertainment

Black Stone Garage merupakan one stop automotive service and entertainment, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.-bos-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bekarya Otomotif Sukses, (BOS) resmi memperkenalkan Black Stone Garage pada acara soft launching kepada pecinta otomotif yang berlokasi di Jalan Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan, Sabtu 10 September 2022 kemarin. 

Black Stone Garage merupakan one stop automotive service and entertainment, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.

Black Stone Garage diresmikan oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut dihadiri oleh berbagai kalangan otomotif, mulai dari Ketua DPRD Jakarta, jajaran pengurus IMI, perwakilan komunitas otomotif hingga para selebritis. 

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama BOS.

BACA JUGA:Denny Siregar Tantang Bjorka Bongkar Data Milik Anies Baswedan: Pasti Nggak Berani!

BACA JUGA:Pemprov Banten Keluarkan BLT BBM dari APBD, Wali Kota Tangsel Enggak Tahu

Berbagai brand produk dan layanan mengisi lapak Black Stone Garage, mulai dari produk otomotif, apparel and fashion hingga makanan.

Selain menghadirkan Black Stone Garage, dikesempatan yang sama BOS Production turut mempersembahkan BOSTIXX, yaitu produk bisnis terbaru dari BOS Production dibidang Ticket Management System. 

Sebagai pendatang baru, BOSTIXX dipercayai oleh Exploring (PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero). 

BACA JUGA:Kicau Kamaruddin Landing di Jambi: Itulah Persekongkolan Komisi III Dengan Polri Hingga Putri Tidak Ditahan

BACA JUGA:Bocah Kecil Ngecat Motor Orang Tuanya dengan Cat Tembok Sampai Nyaris Putih Semua: Adek Pintar Sekali...

Seperti diketahui Exploring merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan yang bergerak di bidang Pengembangan Pariwisata, Activation Enabler, Digital Platform, Online Travel Agent (OTA) dan Pengerjaan Spesial Event. 

BOSTIXX sendiri juga telah menjalin kerjasama dengan IMI.

“BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK (World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.” jelas Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: