Duet Crosser AHRT Dominasi Kejurnas IndoMX 2022 Sulsel

Duet Crosser AHRT Dominasi Kejurnas IndoMX 2022 Sulsel

Duet crosser AHRT, Alvarizi dan Ramzidan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di gelaran Kejurnas Indonesia IndoMX National Championship seri 3. -ahm-

BACA JUGA:Lulusan Manajemen Bisnis Bisa Kerja di Mana Saja? Cek di Sini

BACA JUGA:Mendag Zulhas MoU dengan Pengurus Besar Mathla'ul Anwar Banten, Pj Gubernur Dampingi

“Balapan kali ini tantangannya semakin besar. Selain Kontur tanah yang sedikit berpasir, perubahan cuaca juga cukup ekstrim. Fokus utama mendapat setting yang tepat dan adaptasi riding style saya terhadap perubahan kondisi tersebut,” ujar crosser yang akrab disapa Adel ini.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan balap dengan baik dan membawa poin penuh dengan menjuarai Moto 1 dan Moto 2 untuk Astra Honda Racing Team,” tambahnya.

Sementara itu, Zidan mengungkapkan pada Moto 1 belum berjalan seperti yang dia targetkan, karena tanpa adanya sesi warm up, ia sedikit kesulitan menyesuaikan kondisi sirkuit yang sangat berbeda dari sesi latihan sebelumnya karena hujan.

BACA JUGA:Reaksi Menkominfo Johnny G Plate Usai Hacker Bjorka 'Serang' Data Presiden: Bukan Data Ter-update

BACA JUGA:DPRD DKI Jakarta Voting untuk 3 Nama Calon Pj Gubernur

“Saya belum maksimal dalam adaptasi sehingga belum mampu mengoptimalkan laju CRF250R. Kondisi berangsur membaik di Moto 2 dan bisa tampil lebih kompetitif hingga finish ke-2. Saya semakin dapat beradaptasi di Astra Honda Racing Team. Semoga pada putaran selanjutnya saya bisa semakin baik lagi,” jelasnya.

Hingga seri tiga ajang Kejurnas Motocross IndoMX National Championship, Delvintor memuncaki posisi pertama dengan raihan total poin 100 dan Zidan di posisi kedua dengan total poin 78 pada klasemen pebalap. 

Kejurnas masih menyisakan 3 seri yang akan digelar di wilayah yakni Jawa Barat, Jawa Timur, dan NTB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: