Duet Crosser AHRT Dominasi Kejurnas IndoMX 2022 Sulsel

Duet Crosser AHRT Dominasi Kejurnas IndoMX 2022 Sulsel

Duet crosser AHRT, Alvarizi dan Ramzidan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di gelaran Kejurnas Indonesia IndoMX National Championship seri 3. -ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dua crosser AHRT, M. Delvintor Alvarizi dan Nuzul Ramzidan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bersaing pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia IndoMX National Championship seri ketiga di sirkuit MX Malimpung, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Raihan podium pada seri ini berhasil membuat dua crosser berhasil memuncaki dua klasemen teratas pada kelas MX2 pada balapan yang berlangsung 10-11 September 2022 kemarin.

Pada Moto 1, dominasi tak terbendung diperlihatkan oleh Delvintor sejak awal jalannya balapan. Dengan menggunakan CRF250R, Delvintor mampu menyuguhkan kemampuan terbaiknya dengan meninggalkan para crosser lainnya yang membuat dirinya melaju di posisi pertama.

Konsistensi performanya saat beraksi menjadi kekuatan hingga akhir balapan. 

BACA JUGA:Ahmad Sahroni 'Sentil' Polri: Banyak Polisi Hebat Kariernya Terhambat Karena Tak Ada Beking

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Brankas Arafah Pernah Curi Uang Jennifer Dunn

Pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) AHRT lainnya, Zidan, harus berjuang keras bersaing dengan dua crosser lainnya dalam perebutan posisi ketiga. 

Zidan sempat menempati posisi ketiga pada pertengahan balapan namun sayang dirinya harus puas finis di posisi keempat.

Delvintor yang telah berhasil meraih podium pertama pada balapan pertama kembali menunjukkan kualitas terbaiknya.

BACA JUGA:Bjorka Spill Data LBP, Mulut Berbusa Minta Publik Vaksin Booster Ternyata Dirinya Belum Divaksin

BACA JUGA:5 Rekomendasi Komnas HAM Pada Presiden Tentang Polri Atas Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo

Melakukan start dengan mulus, Adel berhasil mendominasi jalannya balapan dengan menempati posisi pertama hingga akhir jalannya balapan dan mampu memperkecil total catatan waktu hingga hampir 1 menit dibanding Moto 1. 

Pembuktian dan kerja keras di balapan kedua diperlihatkan oleh Zidan, sejak start awal dirinya berhasil menyodok posisi ke-2 yang bersaing dengan dua pebalap di belakangnya.

Sempat hampir turun ke posisi keempat pada pertengahan balapan akibat persaingan dengan crosser lainnya, pemuda asal Riau ini berhasil secara perlahan memperbaiki catatan waktu dan memanfaatkan peluang dengan pesaingnya, sehingga membuatnya secara perlahan menjauh dari para pesaing hingga akhir balapan dan mengisi podium ke-2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: