Indonation MX GTX West Java 2022 Bakalan Digelar di Sirkuit Grand Wisata, Terapkan Skema Clean and Clear

Indonation MX GTX West Java 2022 Bakalan Digelar di Sirkuit Grand Wisata, Terapkan Skema Clean and Clear

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross yang bertajuk Indonetion MX GTX West Java siap digelar di sirkuit Cibereum Grand Wisata, Bekasi. I-ndonation MX GTX West Java-

BEKASI, DISWAY.ID - Pekan ini, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross yang bertajuk Indonetion MX GTX West Java siap digelar di sirkuit Cibereum Grand Wisata, Bekasi tanggal 27-28 Agustus 2022.

Terselengaranya Indonation MX GTX West Java ini juga merupakan eksistensi dari VMX.ID Bersama Tristantara Racing yang telah konsisten dalam mendukung siklus kompetisi off road roda dua di Indonesia.

“Targetnya, untuk lebih memperbaiki dan mengarahkan performa dan kualitas event, pembalap, team yang lebih bersinergi dengan peraturan dalam regulasi,” ujar Taufan Hidayat Event Advisor Indonation dalam keterangan resminya, Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Sudah Berdamai dengan Kabareskrim, Deolipa Yumara Tak Akan Cabut Gugatan Rp 15 Miliar: Jalan Terus!

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Terus Naik Tertinggi Rp 39 Ribu Terendah Rp 25 Ribu Per Kilogram

“Selain itu tampil untuk menyempurnakan dan mengarahkan sebuah event yang implementasikan bagian penunjang kompetisi yang benar, tepat dan terarah. Tujuannya agar, para pebalap olahraga prestasi ini, mempunyai bekal ketika kedepannya mengikuti event dengan standarisasi internasional,” tambahnya.

Taufan juga mengatakan, kompetisi ini, diharapkan dapat meng implementasikan kearah pembinaan dari sisi system dan pola penyelenggaraan kompetisi motocross dan Grasstrack di Indonesia.

“Indonation menerapkan standarisasi yang mendukung unsur pembinaan dan kompetisi yang tepat dan terarah seperti Panjang sirkuit 1,6 km dan infrastruktur yang mumpuni,” jelasnya.

BACA JUGA:Tak Terbendung, Tangis Ayah Brigadir J Pecah saat Gantikan Wisuda sang Anak

BACA JUGA:Pertama di Indonesia Poli Sendi Rahang Hadir di RSUD Kota Tangsel

Agar persaingan lebih menantang, layout sirkuit Indonetion MX GTX West Java ini dikemas dengan berbagai model rintangan yang dikombinasi Street track, obstacle,handicap,camel serta berikut beberapa tipe tikungan bervariasi.

“Dengan kombinasi karakter track, performa tanah lintasan dimaksimalkan dapat dilalui oleh motor Grasstrack dari semua kelas yang dipertandingkan, termasuk kelas motocross kelas 50cc, 65cc dan 85cc,” lanjut Taufan. 

BACA JUGA:Heboh Foto Idham Azis Duduk 'Bermodal' Sendal Jepit, Eks Kapolri Kini Terseret Soal Rumah Sambo di Magelang

BACA JUGA:Ungkapan Duka Mendalam, Keluarga dan Kerabat Ciptakan Lagu Untuk Brigadir J, Ini Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: