OPPO Buka Kran Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

OPPO Buka Kran Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

OPPO Indonesia resmi memperkenalkan Reno8 Pro 5G-OPPO Indonesia-

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di  kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan. 

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G, baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisan cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru.

Selain itu, OPPO juga mengklaim penggunaan akan mendapat pengalaman fantastis dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

BACA JUGA:OPPO Indonesia Luncurkan 4 Ponsel Reno8 Series, Ini Fitur-fitur Unggulannya!

OPPO Reno8 Z 5G


OPPO Indonesia resmi merilis Reno8 Z 5G dan sudah bisa pre order-OPPO Indonesia-

OPPO Reno8 Z 5G hadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait.

Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh.

OPPO Reno8 Z 5G hadir dilengkapi dengan sistem ColorOS 12.1 yang disebut-sebut telah dioptimalkan.

BACA JUGA:OPPO A96 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Begini Speknya

Ketersediaan dan Promo

OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 22 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: