Eko Kuntadhi ke Lirboyo, Ning Imaz Beri Maaf, Proses Hukumnya Selesai?

Eko Kuntadhi ke Lirboyo, Ning Imaz Beri Maaf, Proses Hukumnya Selesai?

Eko Kuntadhi bertemu dengan keluarga Ning Imaz dan Gus Rifqil didampingi ulama Pesantren Lirboyo.-Dok Pesantren Lirboyo-

Jika ada orang atau pihak lain yang akan memperkarakan kasus itu, Gus Muid menegaskan harus memiliki legal standing atau pemenuhan syarat.

"Kalau orang lain mau mempermasalahkan ya tinggal mereka punya legal standing gak? Kalau merasa punya legal standing, ya kita bisa apa?" tutur Gus Muid.

Namun demikian, Gus Muid tidak menjelaskan lebih lanjut legal standing seperti apa yang dimaksud.

Sebelumnya, Eko Kuntadhi dianggap melakukan penghinaan terhadap Ning Imaz saat mengunggah twit yang menampilkan potongan video berisi tausiah putri kiai Ponpes Lirboyo itu.

BACA JUGA:Gebrakan Cerdas Komjen Agus Andrianto Sampai Dua Orang Dekat Ferdy Sambo Balik Arah Bongkar Skandal

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Beri Komentar Menohok Soal AKBP Jerry Dapat Bantuan Hukum dari Polda Metro Jaya

Saat mengunggah video tersebut, Eko juga menyematkan kata kasar seperti “ToXoX tingkat XaXaX. Hidup kok mimpi selaXgkXXgXn”.

Twit kontroversial itu pun viral. Pada Kamis 15 September 2022, Eko Kuntadhi telah datang ke Lirboyo untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Ning Imaz.

Ning Imaz pun memaafkan tindakan tersebut. Dia juga berpesan agar siapa pun harus menghargai keyakinan seseorang terhadap agamanya.

"Seperti apa yang didawuhkan oleh paman saya, atas petunjuk masyayikh, ya tentu secara personal saya memaafkan," kata Ning Imaz.

Sementara itu, Eko Kuntadhi ketika berada di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur mengungkapkan perlakuan baik dari Ning Imaz dan keluarga.

Dia sengaja datang ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf atas perkatannya yang tidak pantas terhadap Ning Imaz di media sosial.


Ning Imaz Fatimatuz Zahra atau yang karib disapa Ning Imaz-Tangkapan layar-Youtube NU Online

BACA JUGA:Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

BACA JUGA:Kejanggalan Pelecehan Seksual Brigadir J ke Putri Candrawathi Dibongkar LPSK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: