DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4, Empat Varian Sasar Pasar Tambang dan Konstruksi

DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4, Empat Varian Sasar Pasar Tambang dan Konstruksi

DCVI luncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4, dengan empat varian sasar pasar tambang dan konstruksi. -DCVI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah sukses meluncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 awal Juni lalu PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan niaga Mercedes-Benz menghadirkan line up terbarunya di ajang Mining Indonesia 2022, Rabu 14 September 2022. 

Dalam kesempatan ini DCVI luncurkan Mercedes-Benz Axor Euro 4, dengan empat varian sasar pasar tambang dan konstruksi.

Kehadiran truk Mercedes-Benz di Mining Indonesia bertujuan untuk mendukung dan memajukan bisnis para mitra usaha di sektor pertambangan dan konstruksi dengan menghadirkan solusi transportasi andalan melalui produk terbarunya yaitu Mercedes-Benz Axor Euro 4. 

BACA JUGA:Tagih Janji Kapolri Bongkar 'Konsorsium 303', Praktisi: Jangan-jangan Prank Edisi Spesial?

BACA JUGA:Mendag dan Kejagung MoU Koordinasi Permasalahan Hukum, Zulhas: Ciptakan Pola Kerja Transparan

Kondisi ekonomi Indonesia yang perlahan mulai pulih menjadi sentimen positif bagi banyak industri, termasuk pertambangan. 

Hal ini terlihat karena sektor pertambangan yang terus menyumbang pemasukan besar bagi negara, serta adanya peningkatan mobilitas pada kebutuhan transportasi logistik barang dagang dan niaga. 

Serta menyusul harga komoditas seperti batu bara dan nikel yang mengalami kenaikan akibat disrupsi suplai dan ketegangan geopolitik. 

BACA JUGA:Eko Kuntadhi ke Lirboyo, Ning Imaz Beri Maaf, Proses Hukumnya Selesai?

BACA JUGA:Praktisi Colek Kapolri: 'Konsorsium 303' Apa Kabarnya Nih Mulai Dingin Aja!

“Sebuah kebanggan untuk kami, pada akhirnya dapat menyapa pelanggan setia, diler, karoseri, leasing dan rekan-rekan media secara langsung di booth Daimler Truck di Mining Indonesia,” ujar Naeem Hassim, President Director of PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

“Pameran ini merupakan salah satu acara favorit kami khususnya setelah dua tahun offline dikarenakan pandemic. Saya percaya bahwa DCVI hanya akan memberikan berita baik untuk mendukung pertumbuhan yang menjanjikan di sektor pertambangan dan komoditas yang sedang terjadi saat ini,” tambahnya. 

Naeem juga mengatakan, pihaknya membawa 4-unit Mercedes-Benz Axor Euro 4 ke pameran Mining Indonesia 2022, diantaranya Axor 2528CX, 2528 CH dan 2528 RMC hadir dengan mesin OM 906 yang telah terbukti. 

BACA JUGA:Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Pemilik Pistol Luger, Sosok Penembak Ketiga Brigadir J Terbongkar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait