Salam Perpisahan Ismed Sofyan ke The Jakmania

Salam Perpisahan Ismed Sofyan ke The Jakmania

Ismed Sofyan sampaikan salam perpisahan ke The Jakmania.-Tuahta Simanjuntak-

BEKASI, DISWAY.ID-- Persija Jakarta kontra Madura United di Stadion Patrot Chansrabaga Kota Bekasi, Minggu 18 September 2022.

Laga yang berakhir tanpa gol tersebut dihadiri sang legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan.

Ismed menonton rekan rekan mantan satu timnya secara penuh dari awal hingga akhir.

BACA JUGA:Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

Di dampingi sang istri Nurul Fazira Ismed Sofyan mengikuti jalannya pertandingan.

Ismed sofyan juga bertegur sapa dengan wartawan yang ada di tribun media, serta berfoto bersama dengan semua rekan rekan media yang meliput pertandingan.

Terlihat Ismed Sofyan sempat terlihat merasa sedih ketika ribuan The Jakmania meneriakan namanya, sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Terima Kasih Legenda".

Nampak ia sedikit menghapus air mata yang menetes, saat ribuan supporter semakin menggemakan namanya di dalam stadion sembil menurunkan koreografi baju yang dirinya gunakan bernomor 14.

Usai pertandingan selesai, Ismed Sofyan langsung turun ke tengah lapang didampingi sang istri dan ketua umum The Jak Mania menghampiri pemain lainnya.

BACA JUGA:Komunitas TCCI Bersama Korlantas Polri Gelar Safety Driving

Setibanya di lapangan semua pemain langsung berbaris membuat pagar perpisahan, dan ismed sofyan mendapat tepuk tangan dari semua pemain yang menyambut.

Dalam kesempatan tersebut Ismed Sofyan memberi pelukan kepada para pemain salah satunya Riko Simanjuntak, tidak lupa iya memberikan ucapan mohon maaf kepada para supporter.

"Sebelumnya saya minta maaf, 21 tahun saya ada di tim ini. banyak cerita, banyak sejarah, banyak air mata, pernah sama sama kita lewati bersama," ucap Ismed Sofyan di tengah lapangan.

"Malam ini saya mohon pamit dari tim ini, apabila ada kesalahan selama saya ada di sini. Tidak sesuai dengan ekspektasi kalian, saya mohon maaf yang sebesar besarnya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: