HUT ke-67 Lantas, Kapolda Metro Jaya Harap Polantas Semakin Maju dalam Mengabdi Masyarakat

HUT ke-67 Lantas, Kapolda Metro Jaya Harap Polantas Semakin Maju dalam Mengabdi Masyarakat

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.-twitter @tmcpoldametro-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran berharap Polisi Lalulintas (Polantas) semakin maju di hari jadinya Lalulintas Bhayangkara ke-67 ini, Minggu 18 September 2022.

Dalam amanatnya, Irjen Faril Imran mengatakan, semoga Polantas Republik Indonesia semakin maju menjadi insan Bhayangkara yang selalu siap berkarya dan mengabdi untuk masyarakat. 

"Lalu lintas merupakan hal yang penting. Mengapa? Saya memandang kemajuan bangsa dapat di liat dari lalinnya. Mulai dari tingkat kedisiplinan, ketertiban berkendara, kedisiplinan membayar pajak sampai dengan indikator kemajuan ekonomi," buka Kapolda Metro Jaya, di bundaran HI, Jakarta, Minggu 18 September 2022.

BACA JUGA:Ngaku Imam Mahdi, Punya 7 Istri, Kini Pria di Pekanbaru Masuk Bui

Irjen Fadil juga mengatakan, peran aktif Polantas sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan tugas polri yang semakin berat dan kompleks. 

Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat dapat bekerja semakin produktif. 

"Tentunya hal ini selaras dengan tema kegiatan ini, yakni Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju," tambahnya.

Irjen Fadil juga mengungkapkan, banyak kejadian mulai dari suka hingga duka saat bertugas. 

"Semoga semua pelaksanaan tugas yang dijalankan oleh Polantas sekalian menjadi ladang ibadah dan ikhtiar oleh Allah SWT," ungkap Irjen Fadil.

BACA JUGA:Fahira Idris Desak Pemerintah Tegas Tolak Usul Penghapusan Daya Listrik 450 VA

"Saya tidak akan mentolerir bentuk pelanggaran yang ada, terlebih mencederai hati masyarakat," imbuhnya.

Kapolda Metro Jaya juga menambahkan, ini mudah-mudahan menjadi renungan bersama di hari Korps lalu lintas Bhayangkara soal kemacetan di ibu kota ini.

Sumber: