Trophy Tour AFF Mitsubishi Cup 2022, Jakarta Jadi Kota Keempat yang Dikunjungi

Trophy Tour AFF Mitsubishi Cup 2022, Jakarta Jadi Kota Keempat yang Dikunjungi

Trophy Tour AFF Mitsubishi Cup 2022 Akan Diselenggarakan tiga Bulan Kedepan Salah Satunya Ke Indonesia-ilustrasi-AFF Cup

JAKARTA, DISWAY.ID - AFF Mitsubishi Cup 2022 akan menyelenggarakan Trophy Tour di lima kota besar Asia Tenggara selama tiga bulan ke depan.

Hal ini diumumkan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) yang akan menyelenggarakan Trophy Tour sebelum dimulainya AFF Mitshubishi Cup 2022.

Trophy Tour ini akan dilakukan pada pertama kali di Bangkok, Thailand pada 24 September 2022 berikutnya di Singapura pada 15 Oktober 2022.

Lalu Trophy Tour ini akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2022 dan berlabuh ke Jakarta, Indonesia pada 26 November 2022.

BACA JUGA:Ada 3 Titik Lokasi Aksi Unjuk Rasa Hari Ini, Polda Metro Jaya Turunkan 3.500 Personel Gabungan

Pada tanggal 3 Desember 2022 di Ho Chi Minh City, Vietnam merupakan negara terakhir yang dijadikan Trophy Tour selama 3 bulan.

Presiden AFF Khiev Sameth mengatakan pelaksanaan Trophy Tour ini terakhir kali diselenggarakan empat tahun lalu

“Kami terakhir mengadakan Tur Trofi Kejuaraan AFF pada tahun 2018 dan melihat respons yang luar biasa dari para penggemar di setiap kota yang kami kunjungi" Ucap Presiden AFF Khiev Sameth.

Khiev Sameth menjelaskan dengan adanya Trophy Tour ini dengan tujuan untuk memberikan semangat pada ajang AFF Mithsubishi Cup 2022.

"Saat penggemar di seluruh wilayah bersiap dan menyalakan kembali semangat mereka untuk tim mereka, sangat tepat bahwa kami membawa inisiatif ini kembali meluncurkan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Trophy Tour" Kata Khiev Sameth

Lebih Lanjut Khiev Sameth mengharapkan sepak bola kembali hidup setelah pandemi dan bisa meraih bintang.

"Kami sangat senang bekerja dengan Mitsubishi Electric untuk membawa sepak bola kembali ke kehidupan kami anak-anak di masyarakat dan menginspirasi mereka untuk meraih bintang dalam segala hal yang mereka lakukan" Tuturnya.

BACA JUGA:Pernyataan Luis Milla Usia Shin Tae Yong Bawa Indonesia Lolos ke Piala Asia

Nantinya penyelenggaraan Trophy Tour AFF Mitsubishi Cup 2022 akan dihadiri legenda masing-masing negara yang dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: